Iklan Header

Bus Pariwisata Alami Kecelakaan Di Ciater, Enam Orang Meninggal Dunia

Admin One
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 18 Januari 2020, 21:21 WIB Last Updated 2020-01-18T14:29:26Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah Bus Pariwisata di turunan Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang pada Sabtu (18/01/2020).

Bus Pariwisata Yang Terguling di Ciater Kabupaten Subang [Foto : Pikiran Rakyat]

Dari kejadian tersebut telah diketahui enam orang meninggal dunia dan beberapa orang diantaranya mengalami luka ringan dan luka berat. Pihak laka lantas dari Polres Subang tengah menangani korban akibat kecelakaan tersebut.

"Dari laporan yang di dapat, ada enam orang yang meninggal dunia dan sekarang masih dilakukan pendataan. Saya sedang dalam perjalanan untuk mengecek langsung ke lokasi kejadian," ujar Direktur Lalulintas Polda Jawa Barat Kombes Pol Eddy Djunaedi, saat dikonfirmasi, sabtu (18/01).
Untuk laporan sementara, lanjut Eddy, kronologis kejadian tunggal itu berawal saat kendaraan Bus Pariwisata melaju dari arah Bandung ke Subang. Sesampainya dilokasi kejadian, Bus oleng dan langsung terguling.

"Kita belum dapat memastikan penyebab pastinya. Apa karena rem blong atau bagaimana," jelasnya.
Saat ini korban langsung dievakuasi baik korban meninggal ataupun korban luka-luka ke Rumah Sakit Ciereng, Kabupaten Subang. "Saat ini hanya fokus evakuasi kendaraan bus, karena menghalangi ruas jalan utama sehingga menyebabkan kemacetan,"pungkasnya.

Disadur : Pikiran Rakyat



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+