Header Menu

Laka Lantas Tol Cipularang Kembali Memakan Korban, Warga Garut Tewas

GARUTSELATAN.INFO - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cipularang Km 76, Kabupaten Purwakarta, Minggu, (12/01) pukul 20.00 WIB.

Ilustrasi : Korban Meninggal

Korban yang mengalami kecelakaan bernama Yoni Yoniawan (35) tewas ditempat setelah minibus dengan nomor polisi B 1096 KZV yang dikendarainya menabrak truk dengan nomor polisi B 9968 TYT. Sementara sopir minibus bernama Muslihin (30) dan dua penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Telah terjadi kecelakaan di Tol Cipularang dari arah Bandung menuju Jakarta, sebuah minibus menabrak bagian belakan mobil truk yang tepat berada didepannya," kata petugas Unit Laka lantas Polres Purwakarta Aiptu Ismawanto.

Kecelakaan tersebut diduga karena kelalaian sopir minibus yaitu Muslihin yang kurang mengantisipasi dan tak memperhatikan jaga jarak aman sehingga mengakibatkan salah satu penumpang minibus atas nama Yoni Yoniawan warga leuwigoong-Garut tewas ditempat kejadian.
"Akibat kecelakaan itu, satu penumpang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat serta dua orang lainnya mengalami luka-luka. Korban langsung di evakuasi ke rumah sakit terdekat." pungkas Ismawanto.

Karena korban terjepit, petugas terpaksa memotong bagian mobil untuk mengeluarkan korban yang tewas. Setelah berhasil mengeluarkan jasad korban langsung dibawa petugas ke Rumah Sakit.^^^

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3