Iklan

TEGA, Suami Aniaya Istri Sendiri Karena Hal Sepele Ini

Garut Selatan
Sabtu, 04 Januari 2020, 13.09 WIB Last Updated 2020-01-05T06:11:18Z
GARUTSELATAN.INFO - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kali ini terjadi kepada salah satu warga di Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Tega, suami aniaya istri sendiri dengan cara di siram dengan air panas, Kamis (2/1/2020). 

Pelaku Penyiraman Air Panas Kepada Istrinya Saat Diamankan Aparat Polisi [Foto : GSN]

"Ia diduga melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya sendiri dengan cara menyiramkan air panas ke tubuh istrinya," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng kepada wartawan, di Garut, Sabtu (4/11).

Kepolisian Resort (Polres) Garut telah melakukan penangkapan kepada suami yang dilaporkan menganiaya istrinya karena alasan sepele. Dia melakukan penganiayaan karena tak terima sayur yang hendak dikonsumsi terdapat banyak semut. Peristiwa tersebut terjadi saat akan makan bersama dirumahnya, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pelaku yang berinsial HE (25) melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap korban inisial SA (24), warga Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Garut, Kamis (2/1), namun baru dilaporkan Jumat (3/1). 

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku menegur istrinya karena di dalam sayur ada banyak semut. Teguran itu membuat korban tersinggung dan mengucapkan kata-kata kasar. Pelaku pun naik pitam dan melakukan penganiayaan. 

Dia menyiramkan air panas kepada tubuh Santi (24) hingga kulit melepuh. Setelah mendapat perawatan intensif di rumah sakit kondisi korban sudah mulai membaik.

Kini, pelaku sudah diamankan aparat kepolisian untuk diproses lebih lanjut terkait kasus KDRT tersebut.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+