Header Menu

Tiga Pengunjung Pantai Cijeruk Garut Selatan Tenggelam, Dua Sudah Ditemukan

GARUTSELATAN.INFO - Tiga pengunjung Pantai Cijeruk Indah Garut Selatan tenggelam pada Minggu (12/01/2020). Dua orang korban telah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dan satu orang masih dalam proses pencarian petugas.

Salah Satu Korban Tenggelam di Pantai Cijeruk (12/01/2020) [Foto : Istimewa]

Kejadian tenggelamnya tiga pengunjung di Pantai Cijeruk sekitar pukul 07.12 WIB tadi pagi. Menurut Kepala Polairud AKP Samuji mengatakan kedua korban sudah ditemukan atas nama Slamet (47) dan Supriadi (46), keduanya merupakan pengunjung asal Tangerang. Sedangkan korban yang masih belum ditemukan atas nama Rusnita (30), juga pengunjung warga tangerang.

Pada saat ketiga korban tersebut berenang, mereka juga berenang dengan empat teman lainnya yang sama-sama dari Tangerang. Dugaan sementara ketiga korban yang mengalami tenggelam akibat tergulung ombak besar, sementara empat lainnya selamat. 

"Mereka datang rombongan dengan jumlah tujuh orang dari Tangerang, pagi tadi mereka berenang di pantai yang tiga orang tenggelam sedangkan empat lainnya selamat," kata Samuji.

Korban Kedua Yang Ditemukan (12/01/2020) [Foto : Istimewa]

Dua Korban yang telah ditemukan langsung dibawa ke Puskesmas setempat sedangkan korban yang belum ditemukan masih dalam proses pencarian oleh tim yang terdiri dari unsur TNI, Kepolisian, Tagana, Satpol PP, dan Nelayan setempat.
   

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3