-->

Iklan

UNIK !! Wisata Kolam Renang Di Ketinggian 2.065 Mdpl Mt. Papandayan

Garut Selatan
Sabtu, 18 Januari 2020, 11:08 WIB Last Updated 2020-05-29T11:06:48Z
GARUTSELATAN.INFO- Sahabat Garsel ada yang pernah atau sering mendaki sambil renang Di kolam  Gunung Papandayan, Garut, Jawa Barat ini gak?

Foto Kolam Renang Papandayan

Air kolam yang bersumber langsung dari Kawah Papandayan dengan panas yang alami antara 30 derajat Celcius lebih ini mantap banget kalian coba. Dengan uang masuk hanya 25rb untuk dewasa dan 15rb untuk anak anak, cukup murah lah karna jarang banget ada kolam renang di ketinggian 2.065 mdpl seperti yang ada di papandayan ini.

Disini Ada dua Kolam Renang yang dibangun diperuntukkan untuk anak-anak dan dewasa jadi cukup mantap lah ya. Istimewanya lagi, sambil berenang pengunjung bisa menikmati pemandangan Kawah Papandayan yang jaraknya tak lebih dari dua kilometer.

Air panas di tempat ini terbilang unik, di dalamnya terdapat kandungan belerang yang bersumber langsung dari perut bumi. Untuk fasilitas Kolamnya ditata dengan rapi, airnya dialiri melalui pipa-pipa dari rekahan Gunung Papandayan. Di lokasi pemandian air panas juga terdapat shelter, tempat ganti pakaian, dan tempat mandi untuk membersihkan badan setelah selesai berenang.

Foto sanjayatour.com

Oh iya Kolam ini buka setiap hari ya,mulai jam 09.00 Pagi. Meskipun panas, di sini, Anda tetap merasakan sensasi dingin loh, lah emang kenapa ya?
Begini ya meskipun suhu air yang terbilang cukup panas tetapi karena letaknya berada di ketinggian 2.065 mdpl yang suhunya bisa mencapai 10 derajat celsius, kita akan tetap mersakan suhu yang dingin.

Ceritakan asiknya main kesini di kolom komentar ya, kita berbagi pengalaman ok.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+