Iklan

Fakta Penangkapan Seleb Lucinta Luna

Garut Selatan
Rabu, 12 Februari 2020, 09:30 WIB Last Updated 2020-02-12T02:33:12Z
GARUTSELATAN.INFO- Jakarta, Lucinta Luna bersama seorang perempuan berinisial D, yang diakui sebagai pasangannya serta dua stafnya diamankan polisi  Lucinta Luna diamankan polisi terkait kasus narkoba di apartemen pribadinya  Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2020)

Penangkapan





Polisi menemukan polisi menemukan 3 butir pil ekstasi, 5 butir pil Tramadol, dan 7 butir Riklona. Namun, belum diketahui siapa pemilik barang haram itu. Nasib Lucinta Luna, yang bernama asli Muhammad Fatah itu ditahan atau tidaknya akan ditentukan setelah 3x24 jam pemeriksaan.

Polisi menemukan ekstasi dan obat penenang saat mengamankan Lucinta Luna.

"Pada saat penggeledahan di apartemen tersebut, berhasil diamankan 3 ekstasi, tapi di keranjang sampah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga Cara Lihat Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2019 (Update)

Polisi juga menemukan ekstasi di tempat sampah. Selain itu, polisi menemukan obat penenang, yaitu 7 butir Tramadol dan 5 butir Riklona. "Ini obat penenang yang masuk ke psikotropika," ujar Kombes Yusri soal tramadol dan riklona.


Polisi saat ini masih mengejar penyuplai narkoba kepada Lucinta Luna tersebut.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+