Iklan

Longsor Timbun Jalan Raya Arah Cisewu-Pangalengan

Redaksi Garsel
Minggu, 16 Februari 2020, 20:55 WIB Last Updated 2020-02-16T13:55:25Z
GARUTSELATAN.INFO - Telah terjadi longsor di area Jalan Provinsi Pangalengan-Cisewu, tepatnya di Kampung Kubang, RT/RW 03/01 Desa Nyalindung, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.
longsor cisewu
Terjadi Longsor di Jalan Lintas Provinsi, Kampung Kubang, RT/RW 03/01 Desa Nyalindung, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut. (Foto: Istimewa]

Setelah dikonfirmasi kejadian longsor tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB petang (16/02/2020). Akses Sementara Jalur Cisewu-Talegong malam ini masih tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Akibat terjadi longsor petang ini, akses dari kedua arah terhenti, karena longsor yang menimbun jalan utama Lintas Provinsi tersebut cukup besar.

Beberapa petugas malam ini membantu membersihkan material longsor yang menimbun jalan tersebut. Namun untuk membersihkan lumpur tersebut harus menggunakan bantuan alat berat.

Kejadian tersebut diakibatkan karena hujan yang turun di daerah Nyalindung tersebut cukup deras. Bagi para pengendara agar berhati-hati ketika melewati jalur Pangalengan-Cisewu-Garut.

Informasi selanjutnya mengenai longsor tersebut akan kami terus update kemudian.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+