Iklan

Peserta Tes SKD Dapat Nilai Tertingi di Indonesia, Inilah Tipsnya!

Redaksi Garsel
Kamis, 06 Februari 2020, 18:17 WIB Last Updated 2020-02-06T11:17:55Z
GARUTSELATAN.INFO - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 kini sudah dalam tahap tes SKD.
Peserta Tes CPNS

Dalam tes SKD tersebut akan digelar sampai akhir bulan Februari 2020. kemudian setelah tes SKD selesai, maka akan diumumkan siapa saja yang akan masuk tahap selanjutnya yakni tahap tes Seleksi kompetensi Bidang (SKB).

Kabar gembira datang dari salah satu Peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 ada peserta mendapatkan nilai PG tertingi di Indonesia, sementara ini.

Rahmat Hidayatullah (20), warga Jalan Sukabangun KM 6, Palembang salah seorang peserta tes CPNS di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, diketahui meraih nilai tertinggi se-Indonesia yakni 476.

Baca Juga: Kisah Sedih, Meri Tinggalkan Resepsi Pernikahan Demi Ikut Tes SKD

Menurut Panitia Rahmat mengikuti tes CPNS sistem Computer Assisted Test (CAT) pada sesi kelima, Selasa (4/2/2020). Tes tersebut berakhir sekitar pukul 18.00 WIB dengan perolehan sebagai berikut.

  • TWK 145
  • TIU 170
  • TKP 161


Menurut Mirdaili, peserta tersebut berhasil memecahkan rekor se-Indonesia tes CPNS 2019 melalui formasi umum tingkat SMA dengan jabatan yang dipilih yakni Pelaksana Pemula Polisi Pamong Praja (Pol PP).

Hasil tes SKD CPNS 2019 ini masih menjadi nilai tertinggi, dan hal tersebut masih ditentukan pada hasil tes tahap selanjutnya.

Tips Agar Mendapatkan Nilai PG Tinggi

  • Niat
  • Selalu Belajar Mengerjakan Soal TWK, TIU dan TKP
  • Belajar Lewat Online maupun Offline
  • Belajar Tryout
  • Berdoa, ikhtiar
  • Meminta doa kepada orang tua


Hasil nilai peserta tes SKD tersebut bisa anda gunakan sebagai acuan dalam melakukan pembelajaran dalam menerjakan soal tes SKD CPNS 2019.

Baca Juga: Seleksi CPNS 2020 Akan Dibuka September?

Jangan lupa dalam mengisi Soal CPNS 2019 anda perlu berhati-hati dan harus memilih jawaban yang tepat dan benar.

Semoga anda yang masih belum  melaksanakan tes SKD dan terus belajar mengerjakan soal dan bisa mendapatkan nilai yang terbaik minimal dapat nilai lebih dari ambang batas yang ditentukan.

Rekomendasi belajar Soal untuk Anda!

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+