Iklan

Seorang Pemulung Tewas Tertimpa Bangunan di Jalur Reaktivasi Kereta Api-Garut

Garut Selatan
Selasa, 11 Februari 2020, 23:00 WIB Last Updated 2020-02-12T06:57:29Z
GARUTSELATAN.INFO - Seorang pemulung di Garut mengalami nasib malang, ia tewas setelah tertimpa puing bangunan saat mencari barang rongsokan yang berlokasi di jalur rel kereta api. Nasib malang tersebut menimpa Aep Saepudin (55).

Pemulung Yang Tertimpa Bangunan Sedang di Rawat RSU Dr Slamet-Garut.

"Kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.00 WIB, korban atas nama Aep Saepudin meninggal dunia". ungkap Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo. 

Menurut ia, kejadian tersebut terjadi di Kampung Panggirsari Kecamatan Paminggir Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (11/2/2020) siang.

Aep, yang bekerja sebagai pemulung waktu itu bersama tiga temannya tengah mencari sisa-sisa besi dilokasi tersebut. Setelah menemukan besi, tiga temannya keluar dari reruntuhan bangunan itu sedangkan Aep masih mencari rongsokan di bagian dalam. Nahas, tak lama waktu berselang bangunan itu ambruk dan menimpa korban.

"Bangunan ambruk, langsung menimpa korban yang masih berada di dalam," ujarnya.

"Dari kejadian tersebut, Aep mengalami luka parah di bagian kepala dan bahu sebelah kiri. Korban sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit namun meninggal dunia," sambung Uus.

Petugas segera memasang garis polisi dilokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+