Iklan

Warga Garut Melakukan Percobaan Bunuh Diri Dengan Melompat Ke Sumur

Garut Selatan
Kamis, 20 Februari 2020, 16:08 WIB Last Updated 2020-02-20T11:52:14Z
GARUTSELATAN.INFO - Salah seorang warga Garut Diduga depresi, Dedi Cahyadi (42) warga Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, lakukan percobaan bunuh diri, Kamis (20/02).

Gambar Ilustrasi

Kejadian tersebut diketahui adanya laporan dari pedagang pasar Wanaraja, saat akan mengambil air di sumur, warga tersebut tersebut terkejut karena ada orang di dalam sumur, selanjutnya laporan di teruskan ke Pemerintahan Desa setempat, Forkompimcam Wanaraja dan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut. Warga pun langsung bergerak cepat menyelamatkan warga tersebut.

Korban yang masuk kedalam sumur tersebut bernama Dedi (42),  yang bersangkutan sudah dua kali masuk sumur  (kata warga disana).

Sementara Uken Ibu dari korban mengaku, dikaruniai delapan anak, dan ada dua orang yang kodusinya sakit Depresi, Dedi dan Usep. Kedua kaka adik ini sakit depresi sesudah ayahnya meninggal.

“Anak ke satu dan keempat, setelah ayahnya meninggal, mereka depresi,” ucap Uken.

Baca Juga : Bupati Garut Kunjungi Lokasi Longsor Yang Ada Di Garut Selatan

 Ahmad selaku sekdes mengatakan kepada keluarganya pihak desa juga sering ingatkan bila warga yang ODJG akan berpergian atau keluar rumah agar selalu di dampingi, sehingga hal-hal yang tak di inginkan tak terjadi, seperti kejadian hari ini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+