Iklan

Ahmad Warga Cisewu Garut Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Garut Selatan
Sabtu, 07 Maret 2020, 10:33 WIB Last Updated 2020-03-08T03:34:37Z
GARUTSELATAN.INFO - Akibat luput dari pengawasan orang tua seorang anak laki-laki yang bernama Ahmad Maulana Alfauzi (2,5) warga Kampung Pasir Tiwu Rt 03 Rw 06, Desa Cikarang, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, ditemukan meninggal di kolam ikan dekat rumahnya, Jum'at (6/3).

ILUSTRASI : Korban Tenggelam

Kapolsek Cisewu, Iptu Masno menuturkan korban ahmad ditemukan sudah meninggal oleh ayahnya bernama Ridwan. Diduga korban tewas akibat tenggelam dan kehabisan nafas saat tercebur ke kolam ikan di pekarangan rumahnya dengan kedalaman 70 centimeter.

Kejadian tersebut terjadi akibat anak lepas dari pengawasan orang tua. Maka dari itu kita himbau kepada para orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya saat bermain dirumah atau diluar rumah.

"Ahmad ditemukan oleh ayahnya dengan keadaan sudah meninggal sekitar pukul 12.30 WIB dan dimakamkan sekitar pukul 16.00 WIB. Pihak keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi," pungkas Kapolsek Cisewu.

Camat Cisewu, Hery S PKP SIP membenarkan telah terjadi musibah kecelakaan yang menimpa salah seorang warganya. Korban ditemukan mengapung dipermukaan kolam ikan dekat rumahnya, terangnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+