Iklan Header

Ditemukan Mayat Pria Penuh Luka Diduga Dibunuh di Jurang Pangalengan-Bandung

Admin One
Editor: Garutselatan.info Selasa, 31 Maret 2020, 06:49 WIB Last Updated 2020-03-31T00:07:11Z
Baca Juga
PANGALENGAN, GARUTSELATAN.INFO - Telah ditemukan mayat seorang laki-laki di Kecamatan Pangalengan tepatnya di bawah tepi jalan Banjaran-Pangalengan, Kampung Mekarmulya RW 7, Desa Tribaktimulya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 12.00 WIB pada Senin (30/3/2020).

Lokasi Seputar Penemuan Mayat Laki-laki di Pangalengan-Bandung (30/3/2020)

Mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar dan sempat menjadi tontonan warga, sebelum pihak kepolisian datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Dari olah tempat kejadian perkara ditemukanlah identitas korban.

Mayat pria tersebut bernama Samiyo Basuki Riyanto berusia 60 tahun. Dalam KTP-nya ia merupakan warga Bekasi yang beralamat di Perumahan Pejuang Pratama Blok I/22, RT 003, RW 006, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Diketahui ia merupakan seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Keterangan tersebut diketahui dari hasil temuan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan Polsek Pangalengan, AKBP Umar Said, pada Senin (30/3/2020).

"Kalau dilihat dari usianya diduga sudah pensiun dari PNS," kata Umar.

Rekomendasi :

Selain itu Umar menduga mayat yang ditemukan merupakan korban pembunuhan. Jika dilihat dari lokasi ditemukannya mayat diduga korban dibuang dari pinggir jalan hingga ke tepi jurang serta Polisi juga menemukan luka robek dan memar di tubuh korban.

"Ada bekas luka di kepala, pundak, dada dan tangan. Yang mana itu terlihat bekas memar dan luka robek. Kalau dilihat dari luka-lukanya diduga pembunuhan," ungkap Umar.

Saat ditemukan, korban masih menggunakan baju putih berkerah dengan celana berwarna krem muda. Diduga mayat tersebut dibuang pada Minggu (29/3/2020) malam karena kondisi mayat masih  belum mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Kini mayat korban berada di Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+