Iklan

Full Time: Wander Luiz Cetak Gol, Persib Bawa Pulang Tiga Poin

Garut Selatan
Minggu, 08 Maret 2020, 19:47 WIB Last Updated 2020-03-08T12:49:39Z
GARUTSELATAN.INFO - Persib Bandung kembali mencatatkan hasil positif saat bertamu ke stadion Kanjuruhan Malang, Persib melawan Arema FC berhasil menang dengan skor 2-1.

Wander Luiz Saat Cetak Gol Untuk Persib Bandung

Dua gol Persib Bandung tercipta dari blunder pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya setelah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol bunuh diri di Liga 1 2020 dan ia juga melanggar Dedi Kusnandar di dalam kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih. Wander Luiz yang diberikan kepercayaan sebagai algojo berhasil menyarangkan gol ke gawang Arema sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Selain berhasil menyarangkan gol dalam pertandingan ini, Wander Luiz juga menjadi pemain Persib dengan torehan gol terbanyak musim ini sebanyak 3 gol. Dengan hasil tersebut Persib Bandung berhasil memuncaki klasemen sementara dengan 6 poin, disusul PSM Makassar dan Bali United di posisi kedua dan ketiga.

Seperti pada babak pertama, babak kedua berjalan cukup keras sehingga kapten Persib Bandung, Supardi Natsir mendapat kartu kuning. Beberapa menit berselang pemain Arema FC yang giliran dihadiahi kartu kuning yakni Hendro Siswanto dan Feby Eka.

Dimenit 71, Febri Haryadi masuk menggantikan Frets Butuan. Masuknya Dedi Kusnandar dan Febry Haryadi membuat lini tengah Persib lebih hidup. hasilnya, menit ke 76 Persib Bandung kembali dihadiahi penalti oleh wasit setelah Dedi Kusnandar yang merangsek masuk ke dalam pertahanan Arema Fc dijegal oleh Syaiful Indra Cahya.

Wander Luiz yang kali ini mengambil tendangan pinalti berhasil dengan baik dan mencatatkan namanya di papan skor. Akhirnya Wander Luiz berhasil membawa Persib Bandung unggul 2-1 di menit ke 77 dan sukses mempertahankan kemenangan hingga akhir pertandingan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+