Iklan Header

Geger: Penemuan Mayat Tergantung Diatas Pohon di Kecamatan Leles-Garut

Admin One
Editor: Garutselatan.info Senin, 30 Maret 2020, 21:05 WIB Last Updated 2020-03-30T14:20:06Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Telah ditemukan mayat seorang laki-laki tewas tergantung disebuah pohon petai di Kp. Pangkurisan Kidul Rt 03 Rw 09, Desa Leles, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, sekitar pukul 07.00 WIB pada Senin (30/3/2020).

Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Petai, Senin (30/3/2020)

Belakangan diketahui identitas korban bernama Nunu Nugraha (28) pekerjaan sebagai pedagang, warga Kampung Pasar Wetan Rt 03 Rw 10, Desa Leles, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut-Jawa Barat.

Diduga korban meninggal dunia dengan cara gantung diri pada sebuah pohon petai di Kp. Pangkurisan Kidul Rt 03 Rw 09, Desa Leles, Kecamatan Leles dengan menggunakan kain sarung dan ditemukan warga pertama kali pada pukul 07.00 WIB pagi tadi dengan ketinggian kurang lebih 3 meter dari tanah.

Baca Juga : Pemkab Garut Berikan Biaya Hidup Rp 50.000 Per Hari Bagi ODP Covid-19

Kapolsek Leles AKP. Asep Muslihat menyatakan telah melakukan upaya yang diperlukan dengan meminta keterangan dari saksi-saksi, diantaranya, Ayah korban Engkus Kusnadi (54) dan Kepala Desa Leles, Tony Triswandi (56).

“Setelah kami menerima laporan kejadian penemuan mayat gantung diri, selanjutnya kami mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam rangka cek TKP, kemudian anggota kami membawa mayat korban ke Puskesmas Leles”, tutur Kapolsek.

Atas kejadian ini pihak keluarga tidak mengizinkan dilakukan otopsi, dan akhirnya petugas kepolisian membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Belum diketahui pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini masih di dalami oleh penyidik kepolisian.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+