Iklan

Geger, Seorang Warga Bayongbong Garut Ditemukan Tewas di Kolam Alun-Alun Majalaya Bandung

Garut Selatan
Rabu, 04 Maret 2020, 17:11 WIB Last Updated 2020-03-04T10:15:03Z
GARUTSELATAN.INFO - Telah ditemukan mayat laki-laki dalam keadaan sudah meninggal dunia di kolam alun-alun Majalaya Kabupaten Bandung, Rabu (4/3/2020) pukul 08.30 WIB. Pria tersebut diketahui salah seorang warga Kampung Kiara Lawang Kabupaten Garut.

Anggota Polisi Melakukan Pengangkatan Jenazah dari Kolam Alun-alun Majalaya Kabupaten Bandung 

Korban bernama Tatan Alamsah (46) merupakan warga Kampung Kiara Lawang Rt 03/Rw 05 Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Korban ditemukan warga tewas di kolam alun-alun Majalaya Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan, korban ditemukan sudah menjadi mayat di kolam Taman Alun-alun Majalaya itu, setelah sebelumnya korban dikabarkan mempunyai riwayat penyakit epilepsi.

Ia juga menambahkan bahwa korban bekerja sebagai tukang bengkel mesin heleran (mesin penggiling padi) keliling.

"Jika ada yang memanggil untuk memperbaiki heleran, korban selalu datang sesuai panggilan. Jadi pekerjaannya tukang bengkel heleran keliling," ucap Laurensius.

Dari hasil penyelidikan ditubuhnya tidak ada tanda-tanda tindakan kekerasan atau bekas penganiayaan. Hanya korban mempunyai riwayat epilepsi, kemungkinan pada waktu kejadian itu epilepsinya kambuh. Jika dilihat dari kulitnya yang sudah mengkerut menyatakan korban sudah cukup lama berada di kolam alun-alun Majalaya tersebut.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+