-->

Iklan

Hasil Lomba Kompetisi Sains Nasional SD Bidang Matematika dan IPA Garut 2020

Garut Selatan
Rabu, 18 Maret 2020, 16:02 WIB Last Updated 2020-03-18T09:04:00Z
GARUTSELATAN.INFO - Dinas Pendidikan Kabupaten Garut telah merilis Pengumuman tentang Hasil Lomba Kompetisi Sains Nasional (KSN) Sekolah Dasar Bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam tingkat Kabupaten Garut Tahun 2020.



Pengumuman Dinas Pendidikan Kabupaten Garut tersebut tertera dengan Nomor : 420/441-Disdik tertanggal 18 Maret 2020 yang telah ditandatangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Bapak Totong, S.Pd., M.Si.

Berdasarkan hasil lomba Kompetisi Sains Nasional (KSN) Bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam tingkat Kabupaten Garut Tahun 2020 yang telah dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2020 bertempat di SDN 1 Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul yang diikuti oleh peserta bidang Matematika sebanyak 124 orang dan bidang Ilmu Pengetahuan Alam sebanyak 123 orang dengan jumlah total peserta sebanyak 247 orang dan tidak hadir 1 orang.

Berikut kami sampaikan daftar nilai peserta lomba Kompetisi Sains Nasional (KSN) bidang Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam tingkat Kabupaten Garut Tahun 2020. 


Untuk Bidang Matematika dengan hasil tertinggi diraih oleh Aisha Ghaida Syakira dari SDN 4 Lebakjaya Kecamatan Karangpawitan, kedua oleh Ahsan Alauddin Ikram dari SDN 13 Regol Kecamatan Garut Kota, ketiga oleh Nathan Adrian Suhendra dari SD Bestari Utami Kecamatan Cilawu.

Untuk Bidang Ilmu Pengetahuan Alam dengan hasil tertinggi diraih oleh Muhamad Zaid Abdusalam dari SD IT Persis Kecamatan Tarogong Kidul, kedua oleh Muhammad Syauqie Ziad EI K dari SDN 1 Samarang Kecamatan Samarang, ketiga oleh Aghnat Rizky Gumilar dari SD Muhammadiyah 5 Kecamatan Garut Kota.

Selamat kepada para pemenang, Silahkan lebih lengkapnya Download DISINI!!
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+