Iklan

Marquez: Ingin Segera Bertarung di Trek Usai Balapan MotoGP Virtual 2020

Garut Selatan
Senin, 30 Maret 2020, 13.31 WIB Last Updated 2020-03-30T06:36:48Z
GARUTSELATAN.INFO - Dua pembalap Repsol Honda, Marq Marquez dan Alex Marquez ingin segera bertarung di trek setelah memulai musim 2020 dengan balapan MotoGP Virtual, Minggu (29/3/2020).

Dua Pembalap Repsol Honda, Marq Marquez dan Alex Marquez 

Dari balapan itu Alex Marquez berhasil merebut kemenangan pada MotoGP Virtual perdana melawan sembilan pembalap kelas utama lainnya, termasuk rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez yang finish di urutan kelima.

Francesco Bagnaia harus puas di posisi dua, Maverick Vinales ke tiga, Fabio Quartararo ke empat dan Marq Marquez finish ke lima. Balapan yang diadakan secara digital selama enam putaran itu mengambil latar balapan di Sirkuit Mugello, Italia.

"Saya masih menantikan debut di MotoGP 2020, tapi ini kemenangan pertama di Virtual Race, Debut Impian", ungkap Alex.

Balapan MotoGP virtual dilakukan di sela jeda kompetisi yang belum juga dimulai hingga saat ini akibat pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kondisi tersebut mendorong Dorna Sports untuk menyiasati agar animo dari para penggemar MotoGP tidak berkurang.

"Hasilnya fantastis! Itu adalah event yang sangat lucu dengan semua pembalap lain dan saya sangat senang memenangkan balapan pertama saya," kata Alex setelah memenangkan balapan MotoGP Virtual pertamanya dilansir GSN dari BolaSport

Saya menemukan setting RC213V yang baik sehingga memungkinkan saya berlomba seperti yang saya inginkan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+