Iklan

Pemkab Bandung: Hasil SKD CAT CPNS Formasi Tahun 2019

Garut Selatan
Senin, 23 Maret 2020, 14:08 WIB Last Updated 2020-05-29T11:11:54Z
GARUTSELATAN.INFO - Keputusan Sekretaris Daerah Selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Formasi Tahun 2019 dengan Nomor Pengumuman : 811.1/163/Panselda CPNS/2020.


Hasil SKD Calon Pegawai Negeri Sipil dengan Sistem Tes Berbasis Komputer (Computer Asissted Test) Badan Kepegawaian Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Formasi Tahun 2019, dengan rincian Peserta yang Berhak Mengikuti SKB (P/L), Memenuhi Nilai Ambang Batas (P) dan Tidak Memenuhi Nilai Ambang Batas (TL).

Terhadap Peserta Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Formasi Tahun 2019 sebagaimana dimaksud, yang dinyatakan Memenuhi Nilai Ambang Batas dan Berhak Mengikuti SKB (P/L) dan selain yang dimaksud dengan P/L dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti seleksi tahap selanjutnya.



Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dilaksanakan dengan sistem tes berbasis komputer atau Computer Assisted Test (CAT).

Tempat dan Lokasi serta jadwal pelaksanaan SKB akan diumumkan lebih lanjut melalui laman https://bkpsdm.bandungkab.go.id setelah ada penetapan dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+