Iklan Header

Mobil Elf Terjun Ke Sungai di Bayongbong-Garut, 1 Penumpang Meninggal Dunia

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 27 Maret 2020, 14:27 WIB Last Updated 2020-03-27T07:27:48Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Telah terjadi kecelakaan satu unit mobil elf jurusan Sancang (Cibalong)-Bandung terjun ke sungai sedalam 4 meter, lokasi tepatnya di Kampung Cisitu, Desa Sukahati, Kecamatan Cilawu, Jalan Raya Bayongbong-Garut  pagi tadi Pukul 05.30 WIB, Jum'at (27/3/2020).

Kecelakaan Elf Jurusan Sancang-Bandung di Jalan Raya Bayongbong-Garut (27/3/2020)

Akibat kecelakaan tersebut 1 orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan 5 penumpang lainnya mengalami luka-luka dan segera dilarikan ke RS untuk mendapat perawatan.

Kasat Lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha menjelaskan, kecelakaan elf dengan nomor polisi Z 7933 D yang dikemudikan Ganjar Darussalam (27) warga Kampung Cimerak Desa Sagara Kecamatan Cibalong melaju dari arah Garut menuju Bayongbong.

Kejadian itu berawal pada saat melintasi jalan yang menanjak dan menikung, sang supir menurut Asep tak bisa mengontrol kendaraan yang dikemudikannya sehingga hilang kendali, keluar dari badan jalan dan akhirnya terjun ke sungai.

"Posisi mobil elf dalam keadaan miring di sungai".

Asep menduga penyebab kecelakaan tunggal tersebut terjadi akibat supir mengantuk. Sang sopir kini dirawat di RS Garut karena mengalami luka cukup parah.

"Kami menghimbau kepada para pengendara untuk selalu tetap berhati-hati utamakan keselamatan," pungkasnya.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+