Iklan Header

Telkomsel Beri Kuota Gratis 30GB Buat Belajar Online

Admin
Editor: Garutselatan.info Kamis, 19 Maret 2020, 06:24 WIB Last Updated 2020-05-29T11:11:55Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Telkomsel kini memberikan bebas kuota internet 30GB secara gratis. Ruangguru bekerjasama dengan Telkomsel, para pelajar, orang tua, maupun guru yang menggunakan Telkomsel di ponselnya kini bisa mengakses seluruh materi belajar di aplikasi Ruangguru bebas kuota hingga 30Gb.
kuota telkomsel 30gb Gratis
Kuota Telkomsel 30Gb Gratis untuk Belajar Online

Hal tersebut disampaikan bentuk dan upaya bersama Ruangguru dan Telkomsel dalam menjawab tantangan belajar yang dihadapi oleh siswa-siswi di Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan maraknya penutupan aktivitas belajar di sekolah selama situasi darurat kesehatan penyakit Covid-19.

Cara Aktivasi Paket Internet Telkomsel Gratis 30Gb


Untuk memanfaatkan kesempatan ini, pengguna nomor prabayar dan pasca bayar Telkomsel dapat mengaktifkan paket data Rp0 melalui aplikasi My Telkomsel.

Kemudian setelah di install aplikasi My Telkomsel masukan nomor telkomsel yang aktif sehingga pengguna akan mendapatkan akses data sebesar 30GB untuk akses Ruangguru selama 30 hari sejak tanggal aktivasi.

Dirut Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan "Sebagai leading telco digital company, Telkomsel mendukung upaya gotong royong pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, dengan berperan sebagai penghubung atau connectivity enabler. Oleh karena itu dalam masa penuh tantangan ini, Telkomsel mempererat sinergi dan kolaborasi bersama para pemangku kepentingan untuk terus bergerak maju bersama-sama membantu seluruh elemen masyarakat untuk tetap terhubung dan menjaga produktivitasnya di segala sektor kehidupan."

Baca Juga: Cegah Corona, 6 Provinsi di Indonesia Tunda Ujian Nasional SMK

Bagi para pelajar serta para guru bisa memanfaatkan kuota internet belajar tersebut untuk akses Aplikasi Ruangguru.

Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+