Iklan Header

Cara Aktifkan Paket Bebas Akses Ruangguru Rp 0

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 03 April 2020, 16:20 WIB Last Updated 2020-04-03T12:43:29Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Dengan mewabahnya Virus Corona (COVID-19) membuat penggunaan internet menjadi semakin kencang akhir-akhir ini sebab banyak kegiatan Work From Home (WFH) alias bekerja/belajar dari rumah.


Tidak hanya pekerja perusahaan saja yang aktif dalam penggunaan internet bahkan pelajar juga diharapkan lebih aktif untuk menggunakan internet dalam proses pembelajaran online (daring). Situs penyedia pembelajaran bagi siswa-siswi mulai tingkat SD, SMP, SMA, SMK cukup banyak, salah satunya yang lagi populer saat ini yaitu Ruangguru. 

Nah Selain untuk CloudX, Telkomsel juga memberikan Paket Bebas Akses Ruangguru untuk pelanggan telkomsel terutama pelajar yang sering menggunakan Ruangguru sebagai media e-Learning.

Sesuai informasi pada laman telkomsel.com, Paket Bebas Akses Ruangguru merupakan bentuk kepedulian Telkomsel untuk membantu pelajar di Indonesia agar dapat mengakses aplikasi Ruangguru sebagai layanan pendidikan berbasis teknologi di Indonesia dengan harga Rp 0.

Paket Bebas Akses Ruangguru ini berisi 30 GB kuota internet sudah dapat diaktifkan mulai 16 Maret 2020 lalu. Perlu diketahui juga, Paket Bebas Akses Ruangguru ini hanya bisa diaktifkan satu kali.

Rekomendasi :


Berikut ini cara untuk mengaktifkan Paket Bebas Akses Ruangguru :

  • Unduh aplikasi MyTelkomsel di Play Store atau App Store;
  • Pada aplikasi MyTelkomsel, login menggunakan nomor Telkomsel yang aktif;
  • Pilih menu “Bebas Akses Ruangguru 30 GB”;
  • Paket “Bebas Akses Ruangguru 30GB” langsung aktif setelah terima SMS notifikasi.

Untuk mengetahui sisa kuota dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel.

Berikut syarat dan ketentuan Paket Bebas Akses Ruangguru :

  • Paket Bebas Akses Ruangguru berlaku untuk semua akses di menu ruangbelajar di aplikasi Ruangguru, termasuk video belajar dan semua artikel di dalamnya;
  • Jika pelanggan mengakses menu lain selain menu ruangbelajar, maka kuota reguler yang akan digunakan;
  • Paket Bebas Akses Ruangguru bisa dibeli maksimal 1 kali untuk 1 nomor Telkomsel;
  • Paket dapat diaktifkan oleh seluruh pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, Loop dan kartuHalo) dengan harga yang sama dan tanpa zonasi;
  • Urutan prioritas konsumsi kuota adalah kuota aplikasi Ruangguru, kuota 4G, kuota lokal semua jaringan, kuota reguler lain (jika ada);
  • Harga sudah termasuk pajak.

Demikian Cara Aktifkan Paket Bebas Akses Ruangguru Rp 0 bagi seluruh pelanggan kartu Telkomsel, Cek Sekarang dan aktifkan, semoga bermanfaat.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+