Iklan Header

Dua Bulan Disekap Pacar di Garut, Perempuan Asal Jakarta Berhasil Kabur

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 24 April 2020, 15:10 WIB Last Updated 2020-04-24T08:10:36Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Dua bulan disekap pacar di Garut seorang perempuan asal jakarta berhasil melarikan diri dan meminta tolong kepada warga bahwa ia menjadi korban penyekapan dan mengaku kerap mendapatkan tindakan kekerasan pada Kamis (23/4).

ILUSTRASI 

Setelah berhasil meminta tolong, salah seorang warga melaporkan kejadian tersebut ke tim Resmob Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut untuk menyelamatkan perempuan tersebut.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng menyebut bahwa terungkapnya kasus penyekapan berawal dari laporan warga Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut yang didatangi oleh korban yang berinisial PM (20).

"Kepada warga, PM yang diketahui merupakan warga Jakarta mengaku sudah disekap selama dua bulan oleh pacarnya yang berinisial AAM (19) di Garut. Dalam penyekapan juga PM mengaku kerap mendapatkan tindakan kekerasan dari pacarnya," ungkapnya, Kamis (23/4).

Rekomendasi Penting :


PM sendiri mengaku bisa kabur dan minta tolong ke warga saat AAM diketahui telah lelap tidur, dan ia pura-pura tidur agar bisa melarikan diri dan meminta tolong.

Setelah menerima informasi dari warga tersebut, jelas Maradona, pihaknya langsung menerjunkan tim Resmob ke lokasi yang dilaporkan untuk melakukan penyelidikan. 

"Korban PM saat itu juga langsung diamankan oleh tim Resmob, dan pelaku AAM langsung ditangkap," pungkasnya.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+