Iklan Header

Ide Bisnis Kekinian Selama Pendemi Covid-19

Redaksi Garut Selatan
Editor: Garutselatan.info Rabu, 01 April 2020, 08:36 WIB Last Updated 2020-04-01T01:36:36Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO – Selamat berkativitas sahabat pembaca dimanapun berada, kini kita perlu pencerahan mengenai dampak yang dapat kita rasakan terutama bagi warga yang kena PHK atau kerja libur selama pendemi Covid-19.
bisnis pulsa terbaru

Banyak sekali masyarakat yang mengeluh dari dampak kasus covid-19 tersebut, sehingga perekonomian masyarakat di Indonesia terutamanya menjadi kena dampak yang besar.


Oleh karena itu, yuk kita belajar bisnis online dari rumah selama pendemi covid-19 yang bisa dilakukan oleh siapapun.

Berikut Ide Bisnis Kekinian Selama Pendemi Covid-19


1# Bisnis Jualan Pulsa


Sangat dimungkinkan bagi anda selama kasus virus covid-19 kini muncul ide bisnis yang bisa anda lakukan dengan cara berjualan pulsa di rumah tanpa perlu ke luar rumah. Cara pembayarannya juga bisa beragam bisa cash dan transfer akan menjadi mudah bagi anda lakukan dalam kondisi sekarang ini.

2# Bisnis Jualan Kuota


Kini kebutuhan paket kuota selama pendemi virus Covid-19 semakin meningkat, mulai permintaan dari kalangan bawah sampai dengan kalangan atas. Karena hal tersebut dibutuhkan untuk bisa mengakses informasi dari media online.

Sehingga hal tersebut sangat bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk mahasiswa, ibu rumah tangga dan yang lainnya pastinya bisa mendapatkan sedikit penghasilan bagi keluarga anda.

3# Jualan Produk Orang Lain


Kini sebagai warga indonesia kita perlu cerdas, bagaimana apabila kita tidak punya modal sama sekali untuk melakukan bisnis. Jangan khawatir bagi anda yang memiliki kemauan dan tidak memiliki modal alangkah baiknya anda bisa mencoba beragam bisnis menarik yang ditawarkan oleh tokopedia, shopee dan yang lainnya.

Menjual atau memasarkan produk orang lain oleh kita dengan cara daftar terlebih dahulu menjadi member dan bisa menjual produk tersebut dengan bantuan beragam media sosial sebagai market placenya.


Tunggu apa lagi? Yuk coba dari sekarang lihat beragam bisnis yang ada di shopee dan market place terbesar di indonesia.

Itulah bisnis yang bisa anda lakukan selama masa pendemi virus covid-19 dengan cara dirumah saja tanpa ribet keluar rumah setiap hari.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+