-->

Iklan

Kode Token Konpensasi Tidak Muncul, Begini Tipsnya!

Redaksi Garsel
Sabtu, 04 April 2020, 14:42 WIB Last Updated 2020-04-04T07:52:32Z

GARUTSELATAN.INFO – Kini dunia maya digegerkan dengan postingan Token Gratis dari pemerintah PLN yang dimana pihak PLN sudah menyetujui kebijakan Pemerintah Presiden Joko Widodo mengenai pembebasan biaya tarif listrik bagi konsumen Rumah Tangga 450 VA dan Diskon 50 persen bagi Rumah Tangga 900 VA dengan golongan Subsidi.

Bagi anda yang belum tahu cara mendapatkan token gratis silahkan ikuti disini Cara Mendapatkan Token Gratis Konpensasi dari PLN.

Nah, apabila anda sudah melakukan langkah-langkah diatas dengan benar, namun ketika anda masukan Nomor Identitas pelanggan/nomor meter dengan benar namun hasilnya kode token konpensasi tidak muncul, seperti gambar dibawah ini.

Apabila anda belum mendapatkan kode token konpensasi yang masih kosong, jangan khawatir tunggu beberapa hari ke depan saja sampai sekitar tanggal 11 April 2020.

Berikut menurut pihak PLN “Proses pembagian token bebas tagihan dan diskon tarif listrik ini memang bertahap, yang sudah dimulai pada tanggal 1 April, paling lambat 11 April seluruh pelanggan yang berhak sudah bisa menikmati program tersebut” menurut Made yang diterima oleh Kumparan.

Oleh karena itu, Tips bagi anda yang masih waswas belum mendapatkan kode token gratis tersebut, bisa cek secara berkala, besok atau lusa. Karena semua pelanggan listrik yang memiliki KWH subsidi/bantuan dari pemerintah akan mendapatkan bantuan diskon dan tarif gratis.

Bagi anda yang belum mengetahui perbedaan Golongan Subsidi dan Non Subsidi silahkan Baca Selengkapnya.

Rekomendasi:


Itulah tips agar anda tidak perlu khawatir ketika belum mendapatkan token gratis konpensasi setiap bulannya dari PLN yang kategori golongan subsidi.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga anda.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+