Iklan Header

Paket Data Internet 30 GB Rp 10, Mau?

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 03 April 2020, 08:50 WIB Last Updated 2020-04-03T12:43:29Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Dengan mewabahnya Virus Corona (COVID-19) membuat penggunaan internet menjadi semakin kencang akhir-akhir ini sebab banyak kegiatan Work From Home (WFH) alias bekerja dari rumah.


Demi mendukung masyarakat agar tetap produktif bekerja dari rumah, Telkomsel kini menghadirkan penawaran menarik untuk paket data internet Yakni CloudX dengan harga khusus.

Apa itu CloudX?

CloudX merupakan layanan milik Telkomsel untuk para pelanggannya tersedia layanan meeting online dengan layanan komunikasi kantor. 

"Demi menunjang sistem kerja WFH, Telkomsel memberikan bebas biaya berlangganan dan kuota internet selama 1 bulan untuk mengakses layanan CloudX Meeting sebesar 60GB khusus untuk pelanggan corporate yang menjadi host meeting, serta 30GB bagi semua pelanggan yang menjadi peserta meeting dengan hanya Rp 10," tulis perusahaan tersebut dalam siaran pers.

CloudX memberikan tiga layanan utama diantarnya CloudX Communication, CloudX Meeting, dan CloudX Hunting Group. CloudX Communication memungkinkan seluruh karyawan untuk terkoneksi melalui chat serta panggilan telepon dan video. Sedangkan CloudX Meeting memungkinkan meeting secara virtual kolaborasi antar karyawan maksimal 100 peserta meeting.

Keunggulan lain yang dimiliki paket CloudX 30GB Rp 10 dapat diaktifkan oleh seluruh pelanggan prabayar seperti (simPATI, KARTU As, Loop) dan pascabayar (kartuHalo) kecuali bagi pelanggan corporate-paid.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+