Iklan Header

PEMDES Panggalih di Garut Selatan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warganya

Admin One
Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 April 2020, 17:36 WIB Last Updated 2020-04-21T10:54:45Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Adanya pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda negara Indonesia khususnya di wilayah garut selatan walaupun sampai saat ini belum ada warga yang dinyatakan terkena virus covid-19 namun dampak atas kejadian tersebut terasa oleh warga.

Kepala Desa Panggalih Saat Memberikan Bantuan Kepada Warga (21/4/2020)

Hari ini Pemerintah Desa Panggalih Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut telah menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat di desanya, Selasa 21 April 2020. 

Kades Panggalih, Wahyu memberikan keterangan bahwa bantuan yang kami berikan pada dasarnya agar masyarakat bisa merasakan manfaat dari pemberian bantuan tersebut dan dapat bertindak secara perikemanusiaan terhadap masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19.

"Bantuan ini diberikan karena adanya covid-19 dari pemerintah kabupaten yang didukung oleh pemerintah desa sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan bisa dinikmati warga".


Baca Juga : Garut Selatan Net Hadir di Google Play

Lebih lanjut dikatakan, bantuan sembako ini berupa beras 5 kg, telor 0,5 kg, Mie instan 5 bungkus, Minyak Goreng 0,5 Liter, dan masker yang dibagikan ke warga masyarakat Desa Panggalih.

Kades pun menambahkan bahwa penerima bantuan tersebut berjumlah 400 KK yang kami salurkan bantuannya."ucap Wahyu.

Dalam pembagian sembako yang dilakukan Pemerintah Desa Panggalih berjalan dengan baik dan lancar.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+