Iklan

Pemerintah Desa Sukarame Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warganya

Garut Selatan
Rabu, 22 April 2020, 17:09 WIB Last Updated 2020-04-22T10:09:23Z
GARUTSELATAN.INFO - Adanya pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda negara Indonesia khususnya di wilayah garut selatan walaupun sampai saat ini belum ada warga yang dinyatakan terkena virus covid-19 namun dampak atas kejadian tersebut terasa oleh warga.

Kepala Desa Sukarame Yanti Susilawati, ST Berikan Sembako Kepada Warga (22/4/2020)

Hari ini Pemerintah Desa Sukarame Kecamatan Caringin Kabupaten Garut telah menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat di desanya, Rabu 22 April 2020.

"Alhamdulillah, telah di salurkan sebanyak 1000 paket sembako dari ADD/APBD Kabupaten oleh Pemerintah Desa Sukarame dengan jumlah total sembako yang sudah tersalurkan dari 2 Anggaran BPNT dan Sembako dari ADD (dana gotong royong RW) sebanyak 1.364 Paket sembako," tulis Kepala Desa Sukarame, Yanti Susilawati di akun media sosialnya.

Rekomendasi Penting :


Lebih lanjut, ia memberikan keterangan dari jumlah warga Desa Sukarame sebanyak 2.547 Kartu Keluarga (KK) yang belum mendapat bantuan sebanyak 1.183 KK. Harap bersabar tunggu tahap berikutnya masih ada 2 tahap lagi yaitu dari DD dan Bansos.

"Bantuan ini diberikan karena adanya covid-19 dari pemerintah kabupaten yang didukung oleh pemerintah desa sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan bisa dinikmati warga".

Perjuangan yang sangat luar biasa buat Pa RT, Pa RW, Pa Dusun, dan lembaga-lembaga relawan covid 19 dalam pembagian sembako yang telah dilakukan Pemerintah Desa Sukarame alhamdulilah berjalan dengan baik dan lancar.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+