Iklan

Seorang Begal di Tembak Mati Polisi di Bandung Selatan

Garut Selatan
Jumat, 24 April 2020, 07.20 WIB Last Updated 2020-04-24T00:30:21Z
BANDUNG, GARUTSELATAN.INFO - Satreskrim Polrestabes Bandung tembak seorang pelaku Begal sebelah dada kanan diwilayah Bandung Selatan pada Kamis (23/4/2020) dini hari.

ILUSTRASI : Penembakan Seorang Begal (23/4/2020)

Kita ambil tindakan tegas dan terukur karena pelaku mencoba melarikan diri dan melawan anggota polisi. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Ulung mengungkapkan pelaku melakukan aksi pembegalan di jalan PHH Mustofa beberapa waktu lalu. Selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan pengembangan hingga mengejar ke wilayah Bandung Selatan.

Satu pelaku lain, Aldi ditembak dibagian kaki saat dilakukan penangkapan karena mencoba melarikan diri di jalan Derwati pada hari yang sama.

Rekomendasi Penting :


Lebih lanjut, Kombes Pol Ulung menjelaskan kedua pelaku sering membawa senjata tajam saat akan melakukan aksinya dan tidak segan-segan melakukan tindak kekerasan serta melukai korban jika melawan. Mereka telah melakukan belasan kali aksi begal, beberapa waktu lalu kedua pelaku membegal Deis Febriani (26) pada kamis (17/4). 

Mereka berhasil merampas uang tunai Rp 1 juta dan 1 ponsel. Satu ponsel hasil rampasan dan motor ninja warna hitam yang digunakan saat beraksi telah diamankan. 

"Saya instruksikan kepada jajaran anggota untuk melakukan tindak tegas di tempat bagi setiap pelaku kejahatan yang sudah meresahkan masyarakat," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini