Iklan Header

Fenomena Matahari & Bulan Dilingkari Garis Putih Terlihat Jelas di Langit Garut

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 03 Mei 2020, 07:27 WIB Last Updated 2020-05-03T00:33:15Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Matahari bersinar di langit Garut berbeda dari biasanya sebab terlihat ada lingkaran garis putih yang mengelilinginya dengan begitu terang pada sabtu, (2/5/2020). 

Fenomena Halo Matahari dan Bulan 

Fenomena langka halo matahari itu terlihat jelas oleh warga, bahkan ada beberapa yang mengabadikan fenomena  tersebut baik dengan foto maupun video.

Seperti yang diunggah akun @KESSA SUPRABA dalam video yang berdurasi 1 menit 41 detik dengan keterangan lokasi langit cikajang, begitu jelas terlihat.

Akun lain di garut selatan juga mengunggah video yang serupa seperti yang terlihat dari sebuah video yang diunggah lewat akun @Bungbulangnews.

Rekomendasi Penting :


Kejadian tersebut terjadi bukan pada matahari di siang hari saja pada malam haripun sama terlihat pada halo Bulan mulai pukul 19.00 WIB dan telah menjadi banyak perbincangan oleh warga di media sosial mereka.

Fenomena langka halo matahari dan halo bulan sudah mencuri perhatian banyak orang dengan kondisi Matahari dan Bulan terlihat dilingkari garis berwarna putih begitu indah.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+