Iklan

Geger Ular Sanca Besar Bergelantung Sambil Makan Dihalaman Rumah Warga

Garut Selatan
Jumat, 22 Mei 2020, 09:57 WIB Last Updated 2020-05-22T02:59:44Z
GARUTSELATAN.INFO- Seekor ular piton berukuran besar bergelantungan di atap Rumah sedang memangsa seekor binatang possum dewasa yang cukup besar.
Keberadaan ular piton atau ular sanca itu cukup mengagetkan dan membuat panik sebuah keluarga di Pantai Sunshine, Quennsland, Australia, pada Rabu (13/5) pagi kemarin.
Foto dari berbagai sumber


Pemilik rumah tersebut tidak menduga ketika mereka menyaksikan seekor ular piton besar melahap possum berukuran dewasa, tepat di bagian luar rumahnya.

Seorang penjinak ular Stuart McKenzie langsung dipanggil untuk datang ke rumah di Pantai Sunshine di Queensland pada Rabu pagi, 13 Mei 2020 itu.

Sambil memanggil si pawang, anggota keluarga itu terus mengamati ular piton itu yang terlihat terus merayap di sepanjang atap rumah mereka.

Pada saat kedatangannya, pria berusia 30 tahun itu mendengar ‘keributan’ dan terkejut melihat ular sepanjang sekitat 2 meter itu tergantung menjuntai di atap rumah dengan seekor possum besar yang tergantung di mulutnya.

Baca Juga: Usai Geger di Instagram Lelang Keperawanan 2 Miliar, Akhirnya Sarah Minta Maaf

Tidak ingin mengganggu makannya, McKenzie menunggu satu jam untuk membiarkan piton selesai menelan possum.

“Saya tahu jika saya mencoba mengambilnya tepat pada saat itu, kemungkinan akan menjatuhkan makanannya dan tidak mau memakannya lagi,” jelasnya.

“Itu wajar, jadi hasil terbaiknya adalah ular itu memakannya karena sudah mati.” tambahnya.

Saat dia sedang menunggu ia pun memutuskan untuk merekam video beberapa waktu, serta mengambil sejumlah gambar yang menunjukkan ular sanca itu.

Opossum atau possum adalah binatang seukuran kucing atau anjing dewasa Badannya ditutupi dengan bulu berwarna cokelat kelabu.

Sedangkan wajahnya berwarna putih.

Opossum memiliki ekor yang panjang, gundul, dan dapat memegang. Oposum menggunakan ekor itu untuk bergelantungan di ranting pohon.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+