Iklan

Jasad Suharto, Nelayan Yang Terhempas Ombak Ditemukan di Rancabuaya

Garut Selatan
Selasa, 05 Mei 2020, 23:30 WIB Last Updated 2020-05-06T00:15:18Z
GARUTSELATAN.INFO - Nelayan Suharto (30), sempat dilaporkan hilang setelah kapal yang  ditumpanginya untuk melaut di terjang ombak besar diperairan Jayanti, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur Selasa, (5/5/2020).

Jasad Suharto, Nelayan Yang Terhempas Ombak Ditemukan di antara muara Sungai Cilayu dan muara Sungai Cikawung

Peristiwa hilangnya nelayan Putra Tunggal bernama Suharto terjadi pada Minggu, 3 Mei 2020 dini hari. Ia bersama rekannya Sidiq (30) terhempas ombak tinggi sekitar 4 meter di perairan Pantai Jayanti.

Korban lain Sidiq (30) berhasil menyelamatkan diri dan ditemukan warga terdampar di bibir pantai jayanti pada Minggu (3/5/2020) sekitar pukul 07.00 WIB sedangkan korban suharto hilang. 

Kepala Kantor Search and Rescue (SAR) Bandung, Deden Ridwansah mengungkapkan tim di lapangan menerima informasi penemuan mayat oleh nelayan antara muara Sungai Cilayu dan muara Sungai Cikawung, Rancabuaya Kab Garut pada Selasa, 5 Mei 2020 pukul 14.39 WIB sejauh 15 Km arah timur dari lokasi kejadian.

TIM SAR langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban serta membawanya ke Puskesmas Cidaun. 

Pihak keluarga korban telah mengkonfirmasi bahwa jasad yang ditemukan merupakan korban Suharto Bin Casmad (30), selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman.

Adapun Unsur SAR yang berada di lapangan yaitu Kantor SAR Bandung, Damkar Kabupaten Cianjur, Polsek Cidaun, Retana, Tagana, Scout Rescue, Aparat Desa Sukapura dan Nelayan setempat.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+