Iklan Header

Kata-kata Mutiara Terbaik Ucapan Selamat Idul Fitri 2020 Dalam Bahasa Indonesia Inggris Dan Arab

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 22 Mei 2020, 20:07 WIB Last Updated 2020-05-22T13:20:34Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO- Bagi kalian yang tidak dapat bermaaf-maafan secara langsung akibat lock down karna wabah virus covid-19, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah mengirim permintaan maaf melalui pesan ataupun media sosial.
Mohon maaf lahir batin dari kami

Berikut  kumpulan dari berbagai sumber, kata-kata mutiara terbaik ucapan selamat Idul Fitri 2020, dalam bahasa Indonesia, Inggris dan Arab :

1. "Happy Eid Mubarak to everyone. Hope you all have a very happy Eid and blessed. Enjoy a typical day and remember those who need our help. Happy Eid Mubarak. Forgive me body and soul”

(Selamat Idul Fitri untuk semua. Semoga kebahagiaan menyertaimu di hari Idul Fitri ini dan semoga kamu memperoleh limpahan berkah. Nikmati harimu dan jangan lupa membantu orang-orang yang membutuhkan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin)

2. “Eid is coming soon, so I wish you a very happy Eid to all who celebrating! May this special day brings peace, happiness and prosperity to everyone. Happy Eid Mubarak.“

(Hari Raya Idul fitri akan segera tiba, semoga kamu berhagia dalam merayakannya. Semoga hari yang istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua orang. Selamat Idul Fitri)


3. “Some words can be uttered, some feelings can be left buried, but an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.”

(Sejumlah kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari Lebaran)

Baca Juga: Heboh, Seorang Pria Di Temukan Tewas Gantung Diri Disaung Perkebunan, Sinangbarang Cianjur

4. "The noblest man is a human who can forgive the faults of others. The day of this glorious, I apologize for any mistakes. Purify our hearts purify ourselves. Happy Eid Mubarak."

(Manusia paling mulia adalah manusia yang dapat memaafkan kesalahan orang lain.
Di hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan.
Bersihkan hati sucikan diri
Selamat Lebaran)

5. "Happy Eid Mubarak, hope we meet ramadhan again in the next year."

(Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita berjumpa bulan suci Ramadan lagi pada tahun depan)

6. "Happy Eid Mubarak, hope our relationship become better than before, sorry if I made mistakes in the past time. But, I will be the best in the next."

(Selamat Hari raya Idul Fitri, semoga hubungan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maaf jika Aku telah membuat kesalahan di masa lalu. Tapi, aku akan menjadi yang terbaik pada waktu yang akan datang

7. "Sorry for all of my bad manners.
Happy Eid Al-Fitr for you.
Hope we get the best inspiration from this Ramadhan."

(Maaf untuk semua kebiasaan-kebiasaan burukku.
Selamat Hari Raya idul fitri.
Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadan kali ini)

8. "Taqabbalallahu minna wa minkum, ja’alana minal a’idin wal fa’izin."

(Semoga Allah menerima (puasa) kita dan menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang orang yang mendapatkan kemenangan.)

9. "Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla ‘amin wa antum bikhoir."

(Semoga Allah menerima puasa kita dan setiap tahun semoga kita senantiasa dalam kebaikan)

10. "Ja’alanallahu wa iyyakum minal a’idin wal fa’izin wal maqbulin, kulla ‘amin wa antum bikhoir."

(Semoga Allah menjadikan kita kembali (dalam keadaan suci) dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan dan dikabulkan segala doa. Semoga setiap tahun kita senantiasa dalam kebaikan)



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+