Iklan

Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk Ditutup Sementara

Redaksi Garut Selatan
Senin, 25 Mei 2020, 20:06 WIB Last Updated 2020-05-25T13:06:36Z
GARUTSELATAN.INFO - Objek wisata pantai sayang heulang kini masih status tertutup bagi wisatawan terutama bagi wisatawan luar Garut.
Camat Pameungpeuk, Danramil, Polsek serta Pihak Terkait menyampaikan informasi mengenai objek wisata pantai sayang heulang (Foto: Capture Youtube Garut Turunan Kidul)

Seperti dilihat dari video rekaman Garut Turunan Kidul, Camat Pameungpeuk yang didampingi oleh Danramil, Polsek Pameungpeuk, Unsur Pariwisata menyampaikan bahwa tempat wisata pantai sayang heulang berdasarkan keputusan pemerintah kabupaten Garut status objek wisata ini masih tertutup untuk pengunjung wisata, terutama dari luar daerah.

Berkenaan dalam situasi dan kondisi dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Garut

Camat Pameungpeuk juga menyampaikan bahwa secara praktiknya tidak bisa menutup secara permanen akses ke objek wisata Pantai Sayang Heulang, karena disana ada warga yang tinggal dan mengakses pantai sayang heulang.

Baca Juga: Pengunjung yang Datang Ke Pantai Rancabuaya dari Zona Merah Dibalik Kanankan

Ada sebanyak 2 RT yang tinggal dipemukiman yang mengakses pantai sayang heulang pameungpeuk, sehingga pemerintah tidak bisa menutup secara permanen.

Para pengunjung yang datang ke pantai sayang heulang masih bisa untuk warga lokal sekitar Desa mancagahar dan pameungpeuk, namun disarankan untuk tetap mematuhi aturan sosial distancing, memakai masker, menjaga jarak.

Hal tersebut perlu dukungan dari berbagai pihak dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Mengenai himbauan dari pihak pemerintah Pameungpeuk anda bisa menontonnya dibawah ini.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk semuanya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+