Iklan

Para Pengunjung Yang Datang Ke Pantai Rancabuaya Dibalik Kanankan

Redaksi Garut Selatan
Senin, 25 Mei 2020, 18:07 WIB Last Updated 2020-05-29T11:06:51Z
GARUTSELATAN.INFO - Demi meminimalisir dan memutuskan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Dinas Perhubungan (Dishub) Wilayah VI Kabupaten Garut Jawa Barat terus memperketat dan melarang para pengunjung yang berlibur ke Pantai Rancabuaya Garut Selatan dari Jona Merah.
Pengunjung yang datang ke Pantai Rancabuaya dibalik kanankan (Foto: Wa Rambo)

Menurut salah satu petugas Dinas Perhubungan Wa Rambo mengatakan "Pengunjung yang datang ke Pantai Rancabuaya dari jona merah dibalik kanankan".

Baca Juga: Fenomena Aneh di Laut Lampung Menyala Biru

Bagi Wisatawan yang berasal dari luar garut tidak bisa berkunjung ke Pantai Rancabuaya, untuk sementara hanya wisatawan lokal yang diperbolehkan masuk ke Pantai Rancabuaya dengan tetap menerapkan sosial distancing (Wajib memakai masker, sarung tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan).

Selain itu, Wilayah Garut Selatan perlu bersih dari penyebaran Virus Corona (Covid-19), tuturnya, Senin (25/5/2020).

Baca Juga: Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk Garut Ditutup Sementara

Para petugas dari berbagai dinas terkait terus berupaya melakukan kegiatan pengecekan kepada para pengunjung yang berlibur ke Pantai Rancabuaya Garut Selatan.

Bagi para pengunjung untuk sementara waktu agar tetap memperhatikan himbauan pemerintah untuk tidak melakukan aktivitas berkerumun apalagi kegiatan berwisata.

*Update***
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+