Iklan Header

Polsek Cisewu & Pemerintah Himbau Muda-Mudi yang Kerap Nongkrong di Jalan

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 03 Mei 2020, 17:31 WIB Last Updated 2020-05-03T10:31:57Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Pemerintah Kecamatan Cisewu serta jajarannya kini melakukan patroli disepanjang jalan raya cisewu dan pelosok agar tidak ada muda-mudi yang kerap nongkrong di jalan raya.
polsek cisewu
Pemerintah Kec.Cisewu & Polsek serta Jajarannya melakukan patroli di Jalan Raya Cisewu (Rahong)

Pemerintah pusat sudah menghimbau kepada seluruh masyarakat selama pendemi Virus Corona (Covid-19) tidak ada kerumunan disetiap wilayah, termasuk sekolah pun juga diliburkan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

Jajaran Pemerintah Kecamatan Cisewu yang terdiri dari pihak Kecamatan, Polsek, TNI, Puskesmas dan yang lainnya melakukan patroli disetiap hari terutama pada sore hari.

Patroli yang dilakukan di setiap jalan raya termasuk di Jalan raya Rahong Tarunggang, Sukajaya yang kerap menjadi salah satu tempat berkumpul muda-mudi di bulan Ramadhan.

Terlihat dari beberapa muda-mudi tersebut dalam berkumpul banyak yang tidak mengenakan masker, sehingga pihak berwajib dari kecamatan cisewu tetap tegas menghimbau muda-mudi untuk memakai masker dan melarang untuk berkerumun selama masa pendemi virus corona (Covid-19).

Semoga dari himbauan pihak berwajib tersebut, pihak muda-mudi bisa peduli dengan kesehatan, serta bagi orangtua agar memperhatikan anaknya untuk tidak melakukan keluyuran dijalanan (nongkrong berkerumun).

Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+