Iklan Header

Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Mulai 2 Miliar Untuk Pejuang Covid-19

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 21 Mei 2020, 08:02 WIB Last Updated 2020-05-21T01:03:52Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Dunia instagram heboh atas unggahan seorang selegram Sarah Keihl atau Sarah Salsabila yang membuka lelang keperawananya mulai dari Rp. 2 Miliar untuk pejuang Covid-19 melalui akun instagramnya.

Sarah Keihl atau Sarah Salsabila

Hal itu diumumkan dalam akun instagram pribadinya, yang ia sebut dana itu untuk donasi kepada para pejuang covid-19 serta yang terkena dampak corona.

Meski saat ini unggahan di instagramnya itu sudah dihapus, tapi jejak digitalnya masih menyebar di jagat maya. Proses lelang itu dimulai pada 20 Mei 2020 dengan harga mulai Rp 2 miliar. 

"bismillah LELANG KEPERAWANAN," begitu tulisnya di akun Instagramnya, @sarahkeihl, dikutip GSI, Kamis 21 Mei 2020. 

Menurutnya, keputusan tersebut memang dirasa berat namun ia berharap teman-temanya bisa memahami keputusanya. 

Baca Juga : 191 Warga Desa Panggalih Kecamatan Cisewu-Garut Terima Dana BLTD

"Tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positivenya. Start 2.000.000.000. start bid 21.00 (20 Mei 2020). Seluruh dana akan disumbangkan dan didonasikan 100 persen kepada pejuang COVID-19 dan semua yang membutuhkan," tutupnya.

Kita semua sudah tahu dampak dari pandemi covid-19 ini bener-bener banyak dari tenaga medis atau pun dari masyarakat menengah yang merasakan sekali atas dampak tersebut. Apalagi bisnis UMKM mereka yang harus bisa bertahan hidup dari bulan ke bulan.

Pemerintah Indonesia saat ini sudah berusaha semaksimal mungkin dan tim ekonomi semuanya, mereka sudah berusaha mengambil keputusan keputusan besar dan juga ngambil planing terbaik tetapi ekonomi global tetap menurun.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+