Iklan Header

Survei Pembelajaran Dalam Masa Darurat Covid-19 Bagi Orang Tua dan Siswa

Admin One
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 16 Mei 2020, 16:58 WIB Last Updated 2020-05-16T21:30:47Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Sehubungan dengan kondisi masa darurat COVID-19, Kemendikbud melalui Pusat Penelitian Kebijakan, Badan Penelitian dan Pengembangan serta Perbukuan menyelenggarakan survei Pembelajaran dari Rumah pada Masa Darurat Penyebaran COVID-19 mulai tanggal 13 Mei sd 19 Mei 2020.



Survei ini ditujukan untuk melihat pelaksanaan dan tantangan pembelajaran di tengah pandemi yang terjadi, kami berharap anda dapat menjawab sesuai dengan kondisi yang sebenarnya. Kuesioner ini terdiri dari beberapa pertanyaan singkat yang membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit.

Seluruh informasi yang anda berikan akan kami jaga kerahasiaannya dan hanya akan digunakan untuk kepentingan dalam survei ini.

Survei ini menyasar responden siswa dan orang tua pada jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK. Pengambilan data survei dilakukan melalui bantuan para guru yang kami pilih secara acak dan kami hubungi melalui aplikasi SIMPKB. 

Baca Juga : Perubahan Ketiga Perpanjangan Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dan Sistem Kerja ASN

Berikut Alamat Isian Survei Online disediakan di : 

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk menginstruksikan kepada para guru pada jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK agar membuka dan masuk (login) ke akun aplikasi SIMPKB masing-masing. Bagi Bapak/Ibu guru yang terpilih, dimohon agar menginformasikan alamat survey daring (online) tersebut kepada para siswa dan orang tua yang dipilih sebagai responden. 

Kriteria pemilihan responden siswa dan orang tua siswa juga sudah kami cantumkan dalam akun aplikasi SIMPKB tersebut. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+