Iklan Header

Usai Geger di Instagram Lelang Keperawanan 2 Miliar, Akhirnya Sarah Minta Maaf

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 21 Mei 2020, 09:12 WIB Last Updated 2020-05-21T10:40:25Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO - Setelah muncul kegegeran luar biasa karena aksi kontroversi melelang keperawanan Rp 2 miliar yang diumumkan melalui akun Instagram pribadinya, Sarah Salsabila alias Sarah Keihl akhirnya meminta maaf.

Sarah Salsabila alias Sarah Keihl

Berikut ungkapan kata-kata maaf yang di unggah Sarah Salsabila :

"Hallo temen2 maaf udah buat kegaduhan, sebenarnya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya, aku gak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga gak bermaksud lelang keperawanan. Konten yang saya berikan di instagram memang bentuknya sarkasme & bercanda, aku harap teman-teman mengerti tujuanku walaupun caranya salah. Ini jadi pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat, tidak ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. 
Terima Kasih.
Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yang kalian berikan, tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yang dilontarkan ke saya, saya malam ini gak bisa tidur dan keluarga saya pun kaget dengan sarkasme yang saya buat dan respon orang-orang yang bully saya dan keluarga saya. Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya," tulisan Sarah Keihl.   

“Semoga di bulan suci Ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman-teman semua, saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini, ini menjadi efek jera untuk saya,” tulis Sarah Keihl di IGnya, Kamis 21 Mei 2020.


Sebelumnya diketahui, kegegeran ini bermula dari Rabu malam 20 Mei 2020, tiba-tiba saja Sarah Salsabila di akun IG Sarah Keihl memposting video dan pernyataan dirinya ingin melelang keperawananya.

"bismillah LELANG KEPERAWANAN," begitu tulisnya di akun Instagramnya, @sarahkeihl, dikutip GSI, Kamis 21 Mei 2020.

Aku akan lelang keperawananku mulai dari Rp 2 miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada para pejuang covid-19 dan semua yang membutuhkan. 

Terima kasih, aku harap kalian bisa ambil positifnya.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+