Iklan

Ditemukan Buaya Yang Berjalan Dengan Dua Kaki Mirip Dinosaurus

Garut Selatan
Senin, 15 Juni 2020, 15:46 WIB Last Updated 2020-06-15T08:46:15Z
GARUTSELATAN.INFO- Karna Ditemukannya fosil Buaya purba berusia 120 juta tahun lalu yang diklaim oleh para ilmuwan Korea Selatan berjalan dengan kaki belakangnya seperti T-Rex.



Analisis dari peninggalan bekas jejak kaki terlihat dengan baik di lokasi penggalian di Korea Selatan dan hal itu dipastikan oleh para ilmuwan bahwa mereka berasal dari spesies buaya purba.


Spesies buaya purba yang hidup sekitar 120 juta tahun lalu mungkin berjalan dengan dua kaki belakang - sama seperti dinosaurus.

Baca Juga: 100 Juta Omset Bisnis Dari Instagram, Yuk Coba Sekarang!

Dr Romilio mengatakan: "Jejak kaki berukuran sekitar 24 sentimeter, menunjukkan pembuat trek memiliki kaki yang tingginya sama dengan kaki manusia dewasa.

"Ini adalah hewan panjang yang kami perkirakan memiliki panjang lebih dari tiga meter."
Jejak kaki berukuran sekitar 24cm, menunjukkan reptil memiliki kaki yang tingginya sama dengan kaki manusia .

Sementara itu, Profesor Kyung Soo Kim, dari Universitas Pendidikan Nasional Chinju di Korea Selatan, yang memimpin penelitian, mengatakan bahwa jejak kaki menunjukkan hewan-hewan itu bergerak dengan cara yang sama seperti banyak dinosaurus berkaki dua, tayangan di situs Sacheon Jahye-ri menunjukkan jejak tumit yang jelas seperti yang dibuat oleh buaya.

"Dinosaurus dan keturunan burung mereka berjalan di atas kaki mereka. Buaya berjalan di atas telapak kaki mereka meninggalkan jejak tumit yang jelas, seperti manusia." tandas Kyung.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+