Iklan

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Sopir Elf di Pakenjeng-Garut

Garut Selatan
Sabtu, 20 Juni 2020, 09:30 WIB Last Updated 2020-06-20T02:30:11Z
GARUTSELATAN.INFO - Video cekcok antara sopir elf Bungbulang-Garut dengan seseorang yang tidak diketahui identitasnya beredar sangat cepat dan luas di berbagai media sosial dengan beragam komentar dan perasaan simpati.

Korban Pembacokan Sopir Elf Bungbulang-Garut

Terlihat dari video tersebut kejadian awal hanya sekedar cekcok biasa namun lama kelamaan seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya itu emosinya memuncak lalu pukul sang sopir. Hingga akhirnya melakukan aksi pembacokan dengan menggunakan senjata tajam.

Pihak Kepolisian masih memburu pelaku pembacokan kepada seorang sopir angkutan umum (elf) di Jalan Garut-Bungbulang, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut.

Rekomendasi Penting :



Plt Kasubag Humas Polres Garut, Ipda Muslih Hidayat, membenarkan jika video pembacokan sopir elf itu berada di Kabupaten Garut. Lokasi kejadian tepatnya berada di kawasan Gunung Wayang, Jalan Garut-Bungbulang, Kecamatan Pakenjeng. Pihaknya masih memburu pelaku yang diketahui membawa celurit.

Video tersebut direkam menggunakan kamera ponsel milik seorang penumpang, dengan memperlihatkan aksi pembacokan yang dilakukan oleh seorang laki-laki kepada sopir elf Bungbulang-Garut.

Bersama video tersebut juga terlihat foto korban yang di balut perban akibat luka sobek dikepalanya terkena senjata tajam.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+