Iklan Header

Objek Wisata Garut Di Evaluasi Akibat Lalainya Protokol Kesehatan

Admin One
Editor: Garutselatan.info Kamis, 09 Juli 2020, 14:45 WIB Last Updated 2020-07-09T07:45:55Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO- Pemerintah Kabupaten Garut akan mengevaluasi pembukaan sejumlah objek wisata. Pasalnya, banyak wisatawan yang berkunjung tak menerapkan protokol kesehatan.

Gubernur Garut

Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, mengaku banyak mendapat laporan para wisatawan tak mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya tak menggunakan masker saat berwisata.

Wilayah pantai selatan Garut, jadi salah satu objek wisata favorit yang dikunjungi. Namun, para wisatawan tak patuh untuk memakai masker.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Pilih Sule Ketimbang Didi Riyadi, Kenapa?

Jadi sebuah risiko saat wisata dibuka, banyak yang belum patuh dengan protokol kesehatan. Padahal prosedur berwisata saat pandemi Covid-19 sudah sangat jelas harus mengikuti protokol yang sudah ditentukan.

Dengan banyaknya laporan wisatawan tak patuh dengan protokol kesehatan, Helmi menyebut akan melakukan evaluasi. Jangan sampai dibukanya objek wisata dan tak patuhnya wisatawan jadi tempat penyebaran Covid-19.


Para wisatawan dan pelaku wisata jadi orang yang berisiko tertular Covid-19. Pihaknya pun akan memprioritaskan objek wisata untuk melakukan swab test.

Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+