Iklan

Bukit Parama Satwika, Pesona Wisata Unggulan Garut

Garut Selatan
Selasa, 16 Juni 2020, 20:44 WIB Last Updated 2020-06-16T13:44:10Z
GARUTSELATAN.INFO - Potensi destinasi wisata Garut memang tidak ada habisnya bahkan selalu ada objek wisata baru yang bermunculan hingga jadi viral. Salah satunya pesona wisata Bukit Parama Satwika yang lagi banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar daerah.

Bukit Parama Satwika Gunung Putri Garut [deyelsie_]

Jika kalian merasa bosan dengan suasana berlibur yang biasa saja, ada baiknya kalian mencoba lokasi wisata alam baru di kawasan kaki Gunung Putri, Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Berada di ketinggian 1.450 mdpl, para pengunjung yang datang di area Bukit Nyimas Ratna Intan Dewata, bakal mendapatkan sambutan sempurna sajian dari alam dengan embusan angin semilir nan sejuk khas pegunungan di puncak "Bukit Intan" biasa masyarakat menyebut, membuat takjub siapa pun pengunjung yang datang ke sana.

Lokasi tersebut dibuka dengan merintis kegiatan olahraga Paralayang dan Gantole.

Baca Juga : Tiga Rumah di Banjarwangi Hangus Terbakar Dilalap Sijago Merah

Selain indah, lokasi yang berada di puncak bukit kawasan Gunung Putri Garut, memberikan sensasi berada di awan sambil menyaksikan seluruh hiruk pikuk kehidupan masyarakat kota Garut.

Keberadaan lokasi yang mudah dijangkau hanya berjarak sekitar 4 Km dari ujung jalan perkampungan.

Bukit Parama Satwika Gunung Putri Garut [sidik36]

Keindahan panorama wisata alam Bukit Parama Satwika dari ketinggian sungguh luar biasa apalagi jika kalian bisa langsung menyaksikan sunrise di pagi hari atau menyaksikan suasana malam hari penuh bintang memandang hamparan luas Kota Garut dari ketinggian.

Berwisata di area ketinggian memberikan suasana berbeda sekaligus pengalaman baru yang cukup menjanjikan. Tinggal memperbaiki akses jalan menuju Bukit Parama Satwika, pengunjung tentu bakal berbondong-bondong dari berbagai wilayah untuk mendatanginya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+