Iklan Header

Seorang Warga Purbayani Meninggal Akibat Tersengat Arus Listrik

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 11 Desember 2020, 18:59 WIB Last Updated 2020-12-11T11:59:55Z
Baca Juga

Musibah kecelakaan menimpa salah seorang warga di Kampung Pelabuan RT.04 RW.03 Desa Purbayani Kecamatan Caringin Kabupaten Garut, pada Kamis (10/12/2020).



Korban kecelakaan tersebut bernama Da’in (50) tahun meninggal ditempat kejadian saat akan menyambungkan kabel listrik dari tetangga rumahnya sekitar pukul 19.30 WIB.

 

Kejadian berawal ketika jalur kabel yang menyambung dari tetangganya putus sehingga korban memberitahukan kepada istrinya akan menyambungkannya kembali, namun setelah beberapa saat korban belum datang kembali sehingga istri korban bernama Tati (56) penasaran ingin memastikan suaminya dengan melihat keluar rumah.


Setelah melihat keadaan diluar rumah, istri korban kaget karena melihat tubuh suaminya sudah terbaring kaku di atas tanah.


Pihak Kepolisian Sektor Caringin pun membenarkan atas kejadian tersebut karena mendapat laporan kejadian sekitar pukul 20.00 WIB. Pihaknyapun langsung mendatangi Tempat Kejadian dan hal tersebut adalah murni kejadian musibah yang diduga akibat kelalaian korban itu sendiri.


Artikel Menarik :


Memasang kabel arus listrik yang sempat putus dari tetangganya dengan tidak memakai alat pelindung diri serta tidak sesuai standar ketentuan kerja.


Jasad korban akhirnya dibawa ke Puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan dan setelah selesai diperiksa tim medis serta hasil kesepakatan dengan pihak keluarga korban langsung diserah terimakan agar selanjutnya dimakamkan.


Atas kejadian tersebut Pihak Kepolisian menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak memasang kabel listrik jika tidak sesuai dengan ketentuan SOP PLN atau serahkan saja permasalahan tersebut ke petugas PLN.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+