Iklan Header

Pengen Dibayar Hanya Dengan Mendengarkan Musik Selama 30 menit, Buruan Daftar

Garut Selatan
Minggu, 25 April 2021, 17:41 WIB Last Updated 2021-04-25T12:36:25Z
Iklan
Iklan
Baca Juga
Iklan

Pengen Dibayar Hanya Dengan Mendengarkan Musik Selama 30 menit, Buruan Daftar - Resso, aplikasi musik besutan induk TikTok, mulai unjuk gigi di Indonesia dalam versi beta dan sudah bisa diunduh di Google Play dan App Store. Impresi pertama adalah tingkat interaktivitasnya yang begitu tinggi menjadi keunggulan Resso dibandingkan tandingannya.





Selayaknya mengakses TikTok, tampilannya begitu intuitif, penuh visual sehingga tidak membosankan. Sepertinya pengguna setia TikTok tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan Resso.


Kepada DailySocial, perwakilan Resso hanya mengonfirmasi bahwa aplikasi Resso sedang dalam tahap tes beta. “Apabila terdapat informasi lebih lanjut terkait hal ini [Resso], kami akan segera informasikan kepada Anda,” ujarnya Senin (27/1).


Secara personal, katalog musik di Resso untuk tahap awal ini memang masih kalah dibandingkan pemain petahana. Mencari lagu di luar genre pop, rock, dan hip hop, belum sekaya Spotify atau YouTube Music. Pun dari genre k-pop saja, mencari boy band atau girl band generasi lama seperti Big Bang, Girl’s Generation, hingga Super Junior belum tersedia.


Tapi mohon tenang, ini hanya masalah waktu. Resso pasti bakal melengkapi katalognya seiring perusahaan telah mencapai kesepakatan untuk lisensi musik dari puluhan ribu label rekaman independen diwakili Merlin. Disebutkan Merlin menguasai 15% pasar label musik global.


Sebelumnya perusahaan dalam proses penandatanganan kontrak dengan tiga label global, Universal, Sony, dan Warner terkait lisensi musik.


Di luar itu, Resso begitu kuat dari segi UI/UX yang begitu intuitif. Rupanya menyerupai TikTok, ditambah sentuhan visual gambar dan lirik lagu yang telah sinkron sesuai alunan lagu. Pengguna bisa memberikan masukan apabila ada lirik yang kurang sinkron dengan lagu, atau bagian yang hilang dalam kolom “Feedback lyrics.”


Menariknya, Anda bisa menambah daftar lagu yang disukai, membagikan lagu tersebut beserta lirik pilihan ke platform sosial media lain. Sebelum mengunggahnya, Anda bisa memilih bagian lirik dari lagu tersebut, entah intro, verse, dan chorus, yang ingin dibagikan.


Berikut pula dengan memilih efek font, mengubah background cover lagu dengan pilihan video, atau mengunggah konten dari internal galeri Anda. Kegiatan aktualisasi diri niscaya akan semakin maksimal buat kalangan generasi Z.



Bagaimana Cara mendapatkan Uangnya?



Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Resso Penghasil Uang


Mendapatkan uang di aplikasi resso penghasil uang memang tidak begitu sulit, anda cukup memberikan atau menyebarkan kode undangan di beberapa akun sosial media, lalu ada orang lain yang mendaftar dengan menggunakan kode resso anda, maka pihak pengembang akan memberikan anda komisi.


Akan tetapi, tidak hanya membagikan kode undangan saja, melainkan resso apk ini juga menyediakan misi lainnya seperti:


  • Download aplikasi reso 

  • Daftarkan akun, Lalu Masukan kode Ini GBA63D398WPF2

  • Check ini setiap hari di aplikasi Resso.

  • Klaim bonus secara gratis di Resso.

  • Melihat komentar-komentar yang ada di lagu aplikasi Resso.

  • Bagikan lirik Quote ke beberapa akun sosial media.

  • Aktifkan lirik dari Resso penghasil uang supaya keluar di layar kunci.
  • Dengarkan Musik Minimal 30menit/ Hari untuk Mendapatkan Pundi rupiah Yang banyak

Artikel Terbaru:


Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat pembaca GSN dimanapun berada, jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda.


Komentar

Tampilkan

Terkini