Iklan Header

Snack Video Aplikasi Penghasil Uang Paling Populer di Tahun 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:04 WIB Last Updated 2023-01-08T01:04:51Z
Baca Juga

Snack Video Aplikasi Penghasil Uang Paling Populer di Tahun 2023 – Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa diberikan kesehetan serta kemudahan selalu dalam melakukan kegiatan sehari-hari, Aamiin.


Cara mendapatkan uang di snack video terbaru dan mudah
Cara mendapatkan uang di snack video terbaru
dan mudah


Snack Video Aplikasi penghasil uang paling populer di tahun 2023. Kini aplikasi Snack Video menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu dan unik serta bisa memberikan penghasilan bagi para penggunanya. Snack Video memberikan penghasilan penarikan saldo minimal 1 juta per hari di tanggal 26 April 2021 Dengan metode penarikan melalui akun Go-pay, ShopeePay dan OVO.


Apalagi saat ini, Snack Video memiliki tujuan dengan event terbarunya ada setiap bonus tambahan bagi para penggunanya yang berhasil menyelesaikan tugas dengan misi mengundang teman.


Setiap pengguna bisa berkesempatan untuk mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai secara otomatis. Diantara misi yang harus diselesaikan khusus buat pengguna baru adalah dengan memasukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi.


Berikut ini adalah cara daftar aplikasi Snack Video sekaligus cara memasukan Kode Undangan teman yang menjadi rekomendasi agar misi kita bisa tercapai, Simak berikut caranya:


  1. Silahkan Download Aplikasi Snack Video di Google Play Store. Adapun cara yang disarankan, Ketuk tautan dibawah ini untuk membuka atau menginstal Snack. (cara yang disarankan) http://sck.io/9OhxBQdp 
  2. Instal dan buka, kemudian klik bagian profil sebelah kanan bawah. Login menggunakan akun facebook atau telepon.
  3. Sudah masuk di bagian profil, kemudian klik gambar koin berlogo kuning di pojok kiri atas akun sobat. Klik check-in dan mengerti agar dapat bonus koin tambahan
  4. Selanjutnya masuk di bagian halaman acara, klik “Memasukan” Kode Undangan
  5. Masukan Kode Undangan [569745258] Wajib. Caranya salin kodenya terlebih dahulu kemudian masukan dan klik ikat sekarang, Pengikatan kode berhasil.
  6. Selanjutnya setelah pengikatan kode berhasil, Sobat diarahkan untuk melakukan tugas-tugas yang sudah dipersiapkan di halaman acara.


Itulah cara daftar aplikasi Snack Video sekaligus cara menyelesaikan tugas misi undang teman yang menjadi rekomendasi agar bisa menghasilkan banyak koin dan otomatis ditukar dengan uang.


Aplikasi Snack Video ini bisa didapatkan secara resmi melalui perangkat android maupun IOS. Snack Video di Indonesia sudah berada dibawah naungan perusahaan bernama PT Karya Kreatif Nusantara.


Snack Video berkomitmen untuk mematuhi hukum dan peraturan di Indonesia dan bekerja sama dengan pihak berwenang Indonesia untuk menciptakan pengalaman pengguna yang positif dan memfasilitasi interaksi sosial secara global.


Artikel Terbaru:


Nah itulah penjelasan mengenai aplikasi Snack Video penghasil uang paling populer di tahun 2023, Semoga apa yang admin sampaikan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat pembaca GSN dimanapun berada. Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • 1000 koin snack video berapa rupiah
  • aplikasi snack video penghasil uang
  • snack video menghasilkan uang
  • snack video penghasil uang apakah aman
  • aplikasi snack video penghasil uang apakah aman
  • cara mendapatkan uang dari menonton snack video
  • snack video apk penghasil uang
  • cara tarik uang di snack video



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+