Iklan Header

Event Terbaru Aplikasi Snack Video Dapatkan Rp 77 Ribu, Begini Caranya!

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 25 Desember 2022, 10:31 WIB Last Updated 2022-12-25T03:31:25Z
Baca Juga

Event Terbaru Aplikasi Snack Video Dapatkan Rp 77 Ribu, Begini Caranya - Selamat sore sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita senantiasa diberikan kesehetan serta kemudahan selalu dalam melakukan kegiatan sehari-hari, Aamiin.

Event Terbaru Aplikasi Snack Video Dapatkan Rp 77 Ribu


Event Terbaru Aplikasi Snack Video Dapatkan 77 Ribu. Kini aplikasi Snack Video menjadi multifungsi dengan menampilkan berbagai video lucu dan unik serta bisa memberikan penghasilan bagi para penggunanya. Snack Video memberikan penghasilan penarikan saldo minimal 1 juta per hari di tanggal 26 April 2021 Dengan metode penarikan melalui akun Go-pay, ShopeePay dan OVO.


Baca Juga: Bukti Pembayaran dari Aplikasi Tiktok Lite Penghasil Uang


Apalagi saat ini, Snack Video memiliki tujuan dengan event terbarunya ada setiap bonus tambahan bagi para penggunanya yang berhasil menyelesaikan tugas dengan misi mengundang teman.


Setiap pengguna bisa berkesempatan untuk mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai secara otomatis. Diantara misi yang harus diselesaikan khusus buat pengguna baru adalah dengan memasukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi.


Berikut Cara Dapatkan Rp 77 Ribu Dengan Memasukan Kode Undangan Teman


  1. Ketuk tautan dibawah ini untuk membuka / menginstal Snack. (cara yang disarankan) http://sck.io/8NbjdEkG 
  2. Masukan Kode Undangan ( 569745258 ). Salin seluruh teks ke clipboard


Itulah cara daftar aplikasi Snack Video dan cara memasukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi agar bisa mendapatkan koin banyak yang nantinya bisa ditukarkan ke rupiah.


Lalu sahabat bisa menyelesaikan tugas misi undang teman atau menonton video selama kurun waktu yang di tentukan dan pastinya sobat di haruskan check-in buka aplikasinya setiap hari agar bisa mendapatkan saldo Rp 77 Ribu dari hasil mengundang teman tersebut.


Mungkin itulah seputar informasi Event terbaru aplikasi Snack Video dan Cara memasukan kode undangan teman yang menjadi rekomendasi agar bisa mendaptakan saldo tambahan Rp 77 Ribu buat para penggunanya.


Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat pembaca dimanapun berada, Sekian dan terimakasih.


Artikel Terpopuler:


Pencarian yang banyak dicari:

  • event snack video sampai kapan
  • event snack video terbaru
  • event snack video berakhir
  • event snack video di iphone




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+