Iklan Header

6 Aplikasi Game Penghasil Pulsa 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Selasa, 03 Agustus 2021, 09:50 WIB Last Updated 2022-08-22T04:23:11Z
Baca Juga

 6 Aplikasi Game Penghasil Pulsa 2022 – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun Anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

 6 Aplikasi Game Penghasil Pulsa

Aplikasi game penghasil pulsa mungkin terdengar seperti tidak realistis, namun saat ini banyak aplikasi game yang digunakan sebagai sumber penghasilan tambahan. Bukan hanya untuk menghilangkan kejenuhan saja, kamu juga bisa mengisi waktu kosongmu menjadi lebih produktif dengan bermain game yang menghasilkan pulsa.


Game berhadiah pulsa memang memiliki aturannya sendiri yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan pulsa, salah satu cara yang paling mudah adalah dengan mengikuti semua event yang ditawarkan oleh aplikasi game ini. Banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan dalam game ini, seperti smartphone, voucher belanja, saldo GoPay, dan pulsa gratis.


Baca Juga: 5 Aplikasi Jual Pulsa Termurah Se-Indonesia 


Berikut 6 Aplikasi Game Penghasil Pulsa Terbaik 2022:


1. Aplikasi HAGO

Aplikasi HAGO berisi kumpulan game dengan lebih dari 80 permainan seru dan kamu bisa main dengan orang lain, untuk mendapatkan pulsa dalam game ini kamu bisa mengikuti segmen yang bernama HAGO Pohon Uang, kamu bisa berkesempatan mendapatkan pulsa yang langsung dikirim ke nomor teleponmu.


2. MAGER

Aplikasi MAGER ini berisi kumpulan game, jika kamu memenangkan gamenya kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa gratis. Kamu juga bisa menukarkan poin ini dengan saldo GoPay yang bisa kamu belikan pulsa dengan menggunakan menu GoBills di dalam aplikasi.


3. AppNana

Appnana memberikan hadiah berupa gift card atau voucher. Kamu hanya cukup melakukan tugas dengan mengunduh aplikasi yang di sediakan di dalam game ini untuk mendapatkan hadiah. Kamu juga bisa bermain game untuk mendapatkan poin yang dinamakan Nanas. Jika kamu membuat akun, kamu akan mendapatkan 10.000 Nanas dan 4.000 Nanas setiap login harian.

4. Make Money: Cash Rewards & Gift Cards

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang yang akan dikirimkan melalui akun PayPal kamu. Kamu hanya cukup melakukan beberapa tugas, seperti nonton video, mencoba aplikasi gratis, menyelesaikan survey, memberikan opini untuk mendapatkan uang atau pulsa.


5. Papan Miliarder, Game Berhadiah Pulsa Dan Kuota Baru

Pada game ini kamu akan bermain sebagai seorang kapten bajak laut dengan misi untuk mengalahkan pemain lain untuk mengumpulkan poin. Game ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan pulsa mulai dari 10 ribu hingga 100 ribu tergantung jumlah koin yang kamu kumpulkan.


6. Jackpot Fishing

Melalui game ini kamu bukan hanya memancing untuk mendapatkan ikan. Tapi, untuk mendapatkan beragam hadiah secara gratis, seperti pulsa, smartphone dan kamera mirrorless. Caranya kamu cukup mengikuti turnamen, yang terbagi menjadi turnamen free dan turnamen gem. Setiap turnamen punya hadiah loyalty point yang bisa ditukarkan dengan hadiah asli.


Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • game penghasil pulsa tercepat 2022
  • game dapat pulsa 2022
  • game penghasil pulsa tercepat 2022
  • game penghasil pulsa 2022
  • game offline penghasil pulsa
  • game berhadiah pulsa dan kuota
  • game offline penghasil pulsa 2022
  • aplikasi penghasil pulsa tercepat 2022



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+