Iklan Header

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 23 Agustus 2021, 08:38 WIB Last Updated 2022-08-22T03:59:49Z
Baca Juga

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren 2022 – selamat pagi sahabat pembaca dimanapun berada, semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren 2022 

Saat ini, banyak sekali aplikasi yang menawarkan pulsa gratis untuk semua operator terutama pengguna smartfren. Cukup dengan menginstall aplikasi yang menawarkan pulsa gratis untuk bisa mendapatkan sejumlah pulsa yang ditawarkan. Cara mudah untuk mendapatkan pulsa gratis tentu sangat membantu pengguna dalam berkomunikasi. Dari jumlah pulsa 5000 sampai ratusan ribu rupiah bisa di dapatkan dengan mudah. 


1. Aplikasi Money Locker 

Aplikasi ini, sekarang menjadi salah satu aplikasi favorit untuk menghasilkan pulsa secara gratis. Kamu bisa mengunduh aplikasinya di Play Store dan kamu harus mengikuti petunjuk untuk mendapatkan pulsa gratis.


Aplikasi Money Locker harus di unduh dan di install terlebih dahulu di ponsel kamu. Jika sudah, kamu bisa lakukan pendaftaran lalu masukkan nomor smartfren yang ingin kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dari money locker. Kemudian kamu bisa melaksanakan misi untuk mengumpulkan point dari Money Locker, yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan pulsa gratis.


Baca Juga: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis  Dari Aplikasi Caping


Kamu hanya perlu untuk menginstal aplikasi yang sudah disediakan oleh Money Locker, membuka web atau alamat tertentu, dan juga bisa menggunakan fitur locksreen, kamu bisa mendapatkan 20 point setiap kali membuka locksreen pada ponsel.


2. Aplikasi Whaff

Setelah menggunakan aplikasi whaff ini kamu bisa mendownload secara gratis dan juga akan diberi pulsa gratis. Jika kamu ingin mendownload aplikasi kamu harus mengikuti beberapa langkah dibawah ini dan bisa memperoleh pulsa gratis:


  • Pertama, kamu harus mendownload Aplikasi Whaff lewat play store.
  • Kemudian install dan buka aplikasinya.
  • Setelah itu, kamu bisa masuk menggunakan akun facebook kamu.
  • setelah masuk ke aplikasi, kamu tinggal memasukkan kode EL56307 kedalam kolom yang sudah disediakan untuk mendapatkan dolar senilai 0.3$. Kode ini yang bisa berlaku sekali untuk satu akun, jadi kamu tidak akan bisa memasukkannya di lain waktu.
  • Sebelum memasukkan kode verifikasi, kamu harus memverifikasi identitas untuk diakui sebagai pengguna.
  •  Selamat kamu sudah berhasil bergabung di Whaff.


3. Aplikasi Pudding Point

Aplikasi pudding point merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa gratis yang berasal dari jepang. Aplikasi ini juga menawarkan voucher game online ataupun itunes gift card, cara untuk mendapatkannya juga cukup mudah.


Unduh dan install aplikasi pudding points di play store, setelah itu masukkan nomor telepon smartfren yang akan kamu gunakan. Jika sudah registrasi, kamu tinggal mengumpulkan points sebanyak mungkin yang bisa ditukarkan dengan pulsa gratis.


Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk 2022
  • cara mendapatkan pulsa gratis smartfren lewat sms
  • cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk 2022 tanpa aplikasi
  • cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk smartfren
  • cara mendapatkan pulsa gratis tanpa aplikasi
  • pulsa gratis langsung dikirim 2022
  • cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk 2022 tanpa aplikasi
  • kode pulsa gratis



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+