Iklan Header

Cara Mendownload Aplikasi Whatsapp Business Mod Versi Terbaru 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 23 Agustus 2021, 09:22 WIB Last Updated 2022-08-22T03:51:35Z
Baca Juga

Cara Mendownload Aplikasi Whatsapp Business Mod Versi Terbaru 2022 – selamat sore sahabat pembaca dimanapun anda berada semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

 Cara Mendownload Aplikasi Whatsapp Business Mod Versi Terbaru 2022 

Whatsapp.Inc adalah pengembang dari aplikasi whatsapp yang kini telah mengeluarkan produk terbaru yaitu Whatsapp Business. Aplikasi Whatsapp Business dikembangkan untuk membantu kamu yang aktif dalam menjalankan bisnis, baik dalam bentuk perusahaan, online shop, dan lain sebagainya. Dengan adanya aplikasi whatsapp business kamu juga bisa berkomunikasi dengan lebih leluasa dengan para pelanggan. 


Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi whatsapp messenger, yaitu kamu bisa mengirim pesan, foto, musik, video dan file-file penting. Jika kamu ingin mengaktifkan aplikasi ini, kamu juga bisa menggunakan nomor telepon yang berbeda dengan whatsapp messenger, untuk memudahkan kamu supaya tidak terganggu antara pekerjaan dan pribadi.


Baca Juga:Cara Mendonwload Aplikasi Whatsapp Business


Pada kesempatan ini, kami ingin membahas tentang aplikasi whatsapp business versi modifikasi (Mod) yang bisa kamu download secara gratis.


1. Cara Mendownload Whatsapp Bisnis Mod

  • Download Aplikasi Whatsapp Business Mod.
  • Letakkan file aplikasi didalam folder untuk menyimpan file aplikasi yang mudah ditemukan, kemudian tunggu sampai 100%.
  • Izinkan Unknown Sources. Sebelum kamu menginstall aplikasi, pada setting ada tulisan aktifkan sumber yang tidak diketahui yang ada di ponsel kamu.
  • Menginstall Aplikasi. Jika sumber yang tidak diketahui sudah diaktifkan, maka carilah folder aplikasi whatsapp tadi yang sudah di download kemudian Klik Install Aplikasi.
  • Buka Aplikasi. Setelah terinstall, aplikasi whatsapp business mod sudah bisa digunakan.


2. Fitur Yang Ada Di Whatsapp Business Mod


1. Profil Bisnis

Profil bisnis ini bisa kamu gunakan untuk menemukan informasi yang sangat penting, seperti lokasi bisnis, informasi kontak, serta website bisnis. Sehingga, kamu bisa mengembangkan bisnis yang kamu miliki dengan lebih baik dan memiliki jaringan bisnis yang lebih luas.


2. Fitur Pesan Bisnis

Fitur ini akan memberitahu pelanggan bahwa kamu sedang diluar jam kerja, dan fitur ini bisa dengan otomatis akan mengirim pesan kepada pelanggan.


3. Dukungan Nomor Telepon Tetap

Fitur ini juga bisa menggunakan Whatsapp Business dengan nomor telepon yang sama dengan nomor yang kamu pakai tapi harus berbeda dengan nomor telepon whatsapp messenger.


4. Menjalankan Dua Akun Whatsapp Berbeda

Fitur ini bisa menggunakan whatsapp business dan whatsapp messenger di telepon yang sama. Tapi, harus memiliki nomor telepon yang berbeda. 


5. Tersedia Di Whatsapp Web

Aplikasi ini juga bisa mengakses whatsapp web, maka kamu bisa merespon pelanggan dengan lebih efisien karena bisa langsung dari komputer. Sehingga kamu juga bisa mengelola dua aplikasi di dua perangkat yang berbeda, whatsapp business di komputer / laptop dan whatsapp messenger bisa menggunakan ponsel.


Demikianlah artikel ini yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat.


pencarian yang banyak dicari:

  • whatsapp business mod terbaru 2022
  • download whatsapp business mod 2022
  • whatsapp business mod apk 2022
  • download wa business mod apk 2022
  • whatsapp plus business class mod
  • gb whatsapp business mod apk 2022
  • gb whatsapp business 2022
  • download gb whatsapp business 2022




Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+