• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Daftar Lagu TikTok Yang Viral Di Indonesia tahun 2022

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Selasa, 03 Agustus 2021, 08:05 WIB Last Updated 2022-08-22T04:24:14Z
    Baca Juga

    Daftar Lagu TikTok Yang Viral Di Indonesia 2022 – selamat malam sahabt GSN dimanapun berada, gimana kabarnya? baik-baik saja bukan?, semoga kita selalu dalam perlindungan yang maha kuasa, Aamiin.

     Daftar Lagu TikTok Yang Viral Di Indonesia

    Selain konten video yang unik dan menarik, pemilihan lagu atau backsound pun menjadi hal penting dari sebuah konten TikTok. Namun, bagaimana cara memilih lahu yang cocok dan menarik untuk konten TikTok?


    Tak dapat dipungkiri lagi bahwa aplikasi TikTok saat ini semakin bamyak digunakan oleh mayarakat. Berdasarkan riset dari Katadata, setidaknya sudah ada lebih dari 2 miliar pengguna yang mendownload aplikasi Tiktok sebagai sarana hiburan, informasi, riset dan promosi penjualan.


    Baca Juga: Cara Menarik Uang Dari Tiktok Ke Akun Paypal


    Dibalik konten TikTok yang menarik untuk di Tonton dan menjadi viral, ternyata diperlukan teknik dan racikan khusus menggunakan kombinasi dari lagu, narasi serta cara pengmabilab gambar.


    Kali ini GSN akan merekomendasikan beberapa lagu untuk menjadi referensi nuat kamu dalam membuat konten TikTok.


    Daftar Lagu TikTok Yang Viral Di Indonesia


    1. New Nazareth – Terpesona

    Awal mula lagu ini isa viral adalah ketika TNI dan Polri menggunakan lagu ini sebagai yel-yel.


    2. Ayu Ting Ting - Ting Ting

    Lagu ini sebenarnya bukanlah lagu baru. Sebagai penyanyi, Ayu Ting Ting tercatat merilis lagu ini sekitar 8 tahun silam. Dan siapa sangka, di tahun 2021 ini lagu dangdut ini bisa kembali mencuat dan viral di Indonesia.


    3. Potret – Bagaikan Langit

    Lagu ini menjadi sangat populer karena mempunyalirik yang catchy dan mudah di ingat oleh pengguna TikTok.


    4. Weird Genius – Lathi

    Lagu lathi ini pertama kali di populerkan oleh group Weird Genius yang beranggotakan Reza Oktavian, Eka Gustiawan, Dan Gerald Liu. Trio ini mampu melahirkan single hits di Tanah air dan mendapat banyak apresiasi dari netizen di luar negeri.


    5. Ungu – Cinta Dalam Hati

    Lagu dalam hati pertama kali di rilis oleh band Ungu pada tahun 2007, kembali popular saat salahsatu Finalis Indonesian Idol yaitu Jemimah membawakan lagu tersebut. Dia berhasil mengimprovisasi lagu tersebut dan belakangan ini menjadi viral di Tiktok dan sering digunakan untuk berbagai konten video TikTok.


    6. Anneth Delliecia – Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti

    Lagu yang dibawakan oleh Anneth Delliecia telah menjadi populer di Tiktok saat ini, dengan  321,5 ribu user yang menggunakan lagu ini sebagai backsound konten video mereka.


    Lagu ini kerap dijadikan backsound untuk konten video yang mengungkapkan kesedihan, lagu yang dinyanyikan oleh jebolan Indonesian Idol Junior ini dirlis pada tahun 2020. Berkisah tentang rasa kehilangan yang bersifat universal dan sangat menyentuh hati.


    Itulah beberapa lagu yang sedang viral saat ini dan bisa kamu gunakan untuk menjadi pilihan backsoun dari konten video Tiktok yang kamu buat.


    Semoga artikel ini bermanfaat bagi sahabat pembaca GSN dimanapun. Tetap ikuti GSN karena masih banyak artikel menarik lainnya yang akan kami bagikan kepada sahabat pembaca. Sekian dan terimakasih.


    pencarian yang banyak dicari:

    • daftar lagu tik tok indonesia
    • judul lagu tiktok viral
    • lagu yang lagi viral indonesia
    • daftar lagu viral
    • lagu viral 2022 indonesia
    • kumpulan lagu tik tok
    • lagu tiktok viral 2022 indonesia
    • lagu yang lagi viral 2022




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +